Rekomendasi Hero Assassins Mobile Legends untuk Pertempuran Tim, dari Fanny hingga Lancelot

assassins mobile legends

Setidaknya ada 5 hero assassins Mobile Legends yang bisa digunakan oleh para pemain untuk melancarkan pertempuran tim.

Beberapa hero assassins nyatanya bisa memulai pertarungan tim meskipun health mereka lebih tipis dari tank atau fighter.

Karena klaimnya hanya beberapa, makannya pemain nggak bisa asal cap cip cup hero aassassins kalau mau digunakan di pertempuran tim alias team fight.

Baca Juga: 5 Skin Groza Free Fire Terbaik 2023, Damage-nya Bukan Main!

Maka dari itu, simak rekomendasi 5 hero assassins Mobile Legends berikut ini yang cocok dipakai untuk pertempuran tim.

5 Hero Assassins Mobile Legends untuk Pertempuran Tim

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Cara Daftar Free Fire FFML Nusantara Series 2023, Hadir di Sejumlah Kota

1. Natalia

Cocok berperan sebagai roamer, Natalia punya skill sembunyi dan bisa menyergap lawan tanpa disadari musuh. Smoke Bomb ini bisa dimanfaatkan untuk memperlambat pergerakan musuh lalu menyergap lawan dari garis belakang.

2. Hanzo

Hero assassins ini unik karena memiliki Kinjutsu: Pinnacle Ninja. Skill ini memungkinkan Hanzo melakukan summons iblis dan menggunakannya untuk menghancurkan hero musuh.

3. Helcurt

Helcurt punya kekuatan ulti Dark Night Falls. Skill ini bisa mengurangi penglihatan semua hero musuh selama 3,5 detik. Manfaatkan momen buta ini dengan hajar lawan menggunakan kekuatan kilat Deadly Stinger.

4. Fanny

Combo skill Steel Cable dan Tornado Strike milik Fanny bisa mengacak-acak pertahanan musuh. Fanny bebas keluar masuk dan memberikan damage tersakit dengan skill itu. Selanjutnya, gunakan Cut Throat untuk meledakan hero musuh.

5. Lancelot

Lancelot cocok digunakan untuk pertarungan tim karena dia punya skill Puncture. Lancelot meninggalkan bekas pedang saat menyerang hero musuh, dengan skill ini cooldown Lancelot akan direfresh selama musuh kena tanda pedang.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
maria zhang pemeran suki avatar the last airbender
Profil Maria Zhang, Pemeran Suki di Series Avatar Garapan Netflix