5 Hero Langganan Kena Banned di MPL ID S11 Regular Season, Bisa Tebak?

hero banned mpl id s11

Penonton setia MPL ID S11 pasti sadar ada beberapa hero yang sering kena banned selama pertandingan di babak regular season.

Memang hero apa aja sih? Buat yang nggak tahu dan kepo, tenang karena YODU akan merangkum daftar lengkap dengan jumlahnya.

Informasi ini sangat menguntungkan karena pemain MLBB bisa mencari tahu hero mana yang lagi jadi meta dan mana yang patut dihindari agar strategi tim makin matang.

Baca Juga: Realme x Coca-Cola Segera Hadirkan Realme 10 Pro 5G Limited Edition

Langsung saja simak berikut lima hero MLBB yang paling sering kena banned selama MPL ID S11 regular season.

5 Hero Langganan Banned di MPL ID S11

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Spesial Ramadhan, Berikut Rekomendasi 300+ Nama Free Fire FF Tema Islami

1. Joy

Joy menempati posisi pertama sebagai hero yang paling sering kena banned selama regular season di MPL ID S11. Hero satu ini sudah kena banned sebanyak 133 kali meski hanya di-pick 4 kali.

Joy sendiri jadi langganan banned karena paten dipakai EXP Lane, makannya tiap kali ada kesempatan hero assassin ini diban.

2. Wanwan

Tepat di belakang Joy, ada Wanwan yang sudah dibanned sebanyak 123 kali di MPL ID S11 regular season.

Hero ini sudah di pick 10 kali. Memang sih Wanwan jadi salah satu hero marskman andalan para pro player.

3. Fanny

Di posisi ketiga ada Fanny yang sudah dibanned sebanyak 102 kali di regular season MPL musim ini. Hero assassin ini dipick sebanyak 15 kali.

4. Valentina

Valentina menempati posisi keempat sebagai hero MLBB yang paling sering kena banned selama regular season MPL ID S11. Valentina kena ban sebanyak 64 kali dan lolos pick sebanyak 65 kali. Nggak heran sih karena hero satu ini punya skill set yang jadi ancaman para lawan.

5. Kaja

Posisi kelima ditempati Kaja yang sudah kena banned sebanyak 61 kali. Hero fighter support satu ini memang cukup merepotkan karena andal nyulik musuh.

Nah itu dia 5 hero MLBB yang paling sering kena banned selama regular season MPL musim ini, ada yang sering kamu pakai Sobat YODU?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
florian triangle one piece
Penuh Misteri, Inilah Perairan Florian Triangle One Piece