5 Hero Mage Paling Mematikan di Mobile Legends, Wajib Coba!

hero mage mematikan mobile legends

Dalam Mobile Legends, peran mage memiliki peranan penting dalam setiap pertandingan tidak heran mereka kerap disebut sebagai hero paling mematikan..

Mereka memiliki kemampuan untuk memberikan damage besar kepada musuh dari jarak jauh maupun dekat, serta memiliki kemampuan kontrol yang kuat untuk mempengaruhi arah pertempuran.

Di antara banyaknya pilihan hero mage, ada lima yang secara konsisten menonjol sebagai hero mage Mobile Legends yang paling mematikan.

Baca Juga: Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Lunox

Lunox Jungler Kairi

Lunox adalah salah satu mage yang sangat serbaguna dan dapat dengan cepat mengubah arah pertempuran.

Dengan kemampuan untuk beralih antara cahaya dan gelap, Lunox dapat menghasilkan damage besar sambil mempertahankan dirinya sendiri dengan mudah.

Harith

Oracle Mobile Legends

Harith dikenal karena mobilitasnya yang luar biasa dan kemampuan untuk menyebabkan damage dalam waktu singkat.

Dengan serangkaian serangan beruntun dan kemampuan untuk melompat ke arah yang berlawanan dengan lawan, Harith adalah ancaman nyata di medan perang.

Esmeralda

hero mage mematikan mobile legends

Esmeralda, dengan perpaduan kemampuan serangan dan pertahanan yang luar biasa, adalah salah satu mage yang paling sulit untuk dihadapi.

Dia dapat menyerap shield musuh untuk meningkatkan kekuatannya sendiri, sementara juga mampu memberikan damage yang signifikan.

Cecilion

hero mage mematikan mobile legends

Cecilion adalah mage yang sangat efektif dalam mengendalikan area pertempuran dengan kemampuan serangan jarak jauh yang mematikan.

Dengan kemampuan untuk menyerang beberapa musuh sekaligus dan menghentikan pergerakan mereka, dia dapat memberikan kontribusi besar dalam mengatur keseimbangan pertempuran.

Zhask

hero mage mematikan mobile legends

Zhask adalah mage yang unik karena memiliki kemampuan untuk memanggil tentara-tentara kecil yang dapat menyerang musuh secara otomatis.

Dengan strategi yang tepat, Zhask dapat mengontrol area pertempuran secara efektif dan menyebabkan damage besar pada musuh-musuhnya.

Kelima hero mage tersebut memiliki peran yang sangat vital dalam kesuksesan tim di Mobile Legends.

Dengan memilih hero mage yang tepat dan memanfaatkan kemampuan mereka secara optimal, kalian tentunya dapat mengubah arus pertempuran dan meraih kemenangan dengan mudah.

Baca Juga: 3 Item Counter Joy Paling Efektif di MLBB, Bikin Dia Auto Coklat!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight game lainnya.

More Stories
PUBG MOBILE Masuk Jajaran Game Mobile Terpopuler Saat Ini, Efek Update Baru Perang Bawah Laut!