Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Skin Allstar Moskov

Kemeriahan ALLSTAR Music Festival masih terus berlanjut. Dalam rangka melanjutkan tren skin ALLSTAR, kali ini Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah menghadirkan skin baru untuk Moskov, hero Marksman yang kerap digunakan oleh para pemain sebagai Gold Lane.

Skin ALLSTAR Moskov “Infernal Wyrmlord” akan berada di in-game shop hingga 30 April. Selain penampilan yang didominasi warna merah berapi-api yang gagah,

Infernal Wyrmlord akan menjadi skin pertama MLBB yang punya Tag ID Eksklusif, yang membuat kehadiran pemain saat memulai match terlihat lebih keren.

Skin Allstar Moskov

Detail skin “Infernal Wyrmlord” bisa cek: https://youtu.be/l8AT85fgLx8 

Tidak hanya itu, untuk menambah semangat bertempur demi kejayaan di Land of Dawn selama momen ALLSTAR Music Festival, MLBB  juga menyelenggarakan Free Elite Skin Event mulai 6-22 April, yang memungkinkan para pemain untuk mendapatkan skin elite secara gratis setelah menyelesaikan rangkaian quest yang diberikan.

Baca Juga: Promo Top Up Mobile Legends Murah di Bulan April 2024, Beli Diamond Ada Potongan Harga Rp20.000

Keseruan Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Yogyakarta

Terlepas dari event dan skin baru, Mobile Legends: Bang Bang telah menggelar acara akbar di Yogyakarta, bertajuk “Pesta Mabar ALLSTAR 2024”, pada 29-31 Maret lalu.

Acara yang berlangsung meriah dengan kehadiran para KOL, activity booth, talkshow, fun match, hingga pertunjukan yang seru ini berakhir dengan seru dan berhasil menciptakan momen tidak terlupakan untuk para pengunjungnya, khususnya bagi komunitas MLBB Yogyakarta.

Dimeriahkan oleh para KOL seperti: Luminaire, R7, Xinnn, dan EVOS Pica; serta hadirnya para selebritis yang menjadi hero ambassador dalam MV “Bersatu dan Berirama” yaitu: Angie Marcheria, Angga Yunanda, dan Jerome Kurnia;

Pesta Mabar ALLSTAR 2024 menjadi wadah yang mampu mempertemukan para penggemar MLBB dengan para idolanya.

Mudik Bareng MLBB

Perjalan mudik Lebaran akan jadi semakin menyenangkan karena Mobile Legends: Bang Bang akan hadir pada Indomaret dan SPBU Pertamina pada lokasi-lokasi istirahat favorit para pemudik. 

Di Indomaret atau Klik Indomaret, selama periode 13 Maret-13 April, semua pemain yang melakukan pembelian Rp10.000 gift card atau voucher MLBB diamond akan mendapatkan 1 stamp yang bisa ditukarkan dengan skin hingga in-game item lainnya.

Sedangkan di SPBU Pertamina, dalam periode 22 Maret-9 April, pemain bisa mendapatkan skin MLBB dan hadiah menarik lainnya.

Caranya, datang ke Serambi MyPertamina di SPBU Pertamina yang ditunjuk, salah satunya di Kuningan. 

Para pengunjung yang datang bisa mendapatkan Skin Mobile Legends melalui Scratch Card, gantungan kunci, atau mouse pad dengan menunjukkan aplikasi MyPertamina dan mabar.

Detailnya bisa cek di sini: https://www.instagram.com/reel/C5DlxskLigq/ 

Rasakan berbagai keseruan dari Mobile Legends: Bang Bang bersama teman-teman! Download sekarang, gratis di Google Play dan App Store!

Baca Juga: Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin hingga Promo Diamond

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight game lainnya

More Stories
Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas (odditycentral)
Ditantang Bapaknya, Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas