Wajib Tahu! Ini Dia Deretan Hero yang Tak Populer di META Mobile Legends Season 30

Hero Mobile Legends Tidak Populer META

Setiap season-nya, Mobile Legends sering merilis hero-hero baru untuk membuat gameplay yang dirasakan pemain makin seru dan meningkatkan antusias bermain game besutan Moonton itu. Momen hero baru rilis tentunya jadi hal yang paling ditunggu para pemain. Namun, hero yang ada kerap kali tidak sesuai dengan META Mobile Legends Season 3o.

Boleh dikatakan, hero baru tidak membuat para pemain senang guna memenangkan pertandingan. Hero baru yang tidak masuk META Mobile Legends pun akhirnya dibiarkan begitu saja sampai ada buff yang sesuai dengan META. Berikut beberapa hero baru jarang masuk META Mobile Legends.

Hero Assassins Aamon

Hero MLBB Tidak Populer META Aamon

Juni 2023 jadi momentum kehadiran Aamon di arena Land of Dawn Mobile Legends. Memiliki peran sebagai assassin dengan tak hanya satu pisau, sehingga dikenal cepat habisi musuh, Aamon masih belum jadi pilihan utama.

Baca Juga: Promo QRIS Potongan Rp10 Ribu Sampai Akhir November 2023

Musuh bisa saja menggunakan build defence anti magic semisal Radiant Armor atau Athena Shield. Maka, Amon tidak dapat menembus atau kesulitan memerankan sebagai hero pembunuh.

Pada META Mobile Legends Season 30, Aamon semakin terpinggirkan. Faktor lainnya gameplay Aamon harus benar-benar on point mengincar hero damage dealer seperti marksman. Dalam artian, model bermainnya sama seperti Saber: satu tukar satu.

Hero Tidak Populer di META Mobile Legends Season 30 Mage Novaria

Hero MLBB Tidak Populer META Novaria

Mimpi buruk di awal-awal kemunculan Novaria, membuat pemain ramai-ramai melakukan banned. Novaria bermain seperti hero Ling, mampu menembus dinding arena Land of Dawn. Bahkan, saking menyebalkannya Novaria, ada guyonan beredar: hanya Saber yang mampu membidiknya.

Sayangnya, Novaria tidak begitu populer saat ini karena kemampuan skillnya hanya sebagai spionase mengetahui keberadaan musuh. Hero ini tidak membantu tim menambahkan damage ketika dimainkan.

Hero Fighter Arlott

Hero MLBB Tidak Populer META Arlott

Sebagai hero baru di Mobile Legends, Arlott terbilang belum populer meskipun mampu menangkap tiga hero sekaligus. Padahal hero ini memiliki kemampuan CC (Crowd Control) karena serangan kuat dan burst mematikan.

Meskipun demikian, Alrott bukan termasuk prioritas saat fase draft pick. Ada variasi build yang diperkenalkan dari pemain, mulai dari build tank fighter hingga build damage. Namun, lagi-lagi. Pemain merasa tidak harus memilih Arlott.

Baca Juga: Promo Token Listrik November 2023

Padahal di awal kedatangannya, Alrott kerap masuk ke catatan banned hero karena bisa menangkap lebih dari 1 hero untuk dihabisi. Potensi besar menjadi hero yang ditakuti di masa mendatang kemungkinan ada. Bisa jadi muncul ide menggunakan Alrott sebagai hero jungler?

Hero Tidak Populer di META Mobile Legends Season 30 Mage Valentina

Hero Mobile Legends Tidak Populer META Valentina

Valentinya hanya bisa memanfaatkan kekuatan lawannya. Dia adalah peniru handal. Namun, hanya beberapa pemain saja yang bisa menggunakan Valentina. Syaratnya satu, harus bisa all role atau dalam artian semua hero harus bisa.

Kenyataan tersebut yang membuat Valentina sangat jarang dipakai di META Mobile Legens Season 30, sehingga dia tidak termasuk ke dalam hero baru pilihan saat ini.

Hero Marksman Beatrix

MLBB Tidak Populer META Populer META Beatrix

Adalah hero Marksman dengan spesialis damage yang memiliki banyak gameplay. Sebagai seorang hero MM, sangatlah sempurna. Jika bisa menggunakannya, Beatrix bakal semakin sakit tembakannya.

Namun kini Betarix bukan jadi pilihan utama. Para pemain MM lebih sering menggunakan hero yang cepat ketika berjalan dan mudah untuk menghindari serangan lawan.

More Stories
florian triangle one piece
Penuh Misteri, Inilah Perairan Florian Triangle One Piece