Hero MM Counter Fanny Paling Ampuh di MLBB versi Antimage!

hero mm counter fanny

Fanny saat ini masih menjadi salah satu hero assassin paling mengerikan di MLBB sehingga dibutuhkan hero MM yang mampu melakukan counter terhadapnya..

Pasalnya, hero yang satu ini memang sangat sulit untuk dihentikan terlebih jika kalian merupakan seorang marksman.

Hal ini karena tipe hero tersebut kerap menjadi incaran Fanny karena memiliki durabilitas yang rendah sehingga mudah untuk ditaklukkan.

Menariknya, mantan pro player EVOS Legends yaitu Maxhill “Antimage” Leonardo memberikan bocoran hero MM yang mampu melakukan counter terhadap Fanny di Mobile Legends.

Baca Juga: Mobile Legends Borong Penghargaan di Ajang Mobies 2023

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Brody Jadi Hero MM Paling Efektif Counter Fanny

hero mm counter fanny

Meski saat ini Antimage sudah tidak berstatus sebagai pro player, mantan pemain andalan ONIC Esports tersebut masih kerap membagikan tips penting dalam bermain Mobile Legends.

Dirinya kerap menyaksikan pertandingan MPL maupun MDL untuk menganalisa permainan dari setiap tim di kompetisi tersebut.

Dengan maraknya pengguna Fanny di kedua kompetisi tersebut, akhirnya ia membagikan tips untuk melakukan counter terhadap Fanny jika kalian menggunakan MM.

“Gue kasih tau kalian guys, Brody adalah MM paling kuat saat melawan Fanny dan melawan Grock,” ujar Antimage dalam livestream miliknya.

Selanjutnya, ia juga menjelaskan alasan mengapa memilih Brody sebagai hero yang mampu menghentikan Fanny dan Grock.

“”Brody ini satu-satunya marksman yang udah jelas kuat banget lawan Fanny dan Grock,” tambahnya.

Hal ini tentunya tidak mengherankan, mengingat hero marksman tersebut memiliki kemampuan memberikan efek CC dengan skill 2 miliknya.

Skill tersebut terbukti cukup ampuh untuk menghentikan pergerakan Fanny yang sulit dihentikan sekaligus bisa menjadi inisiasi dalam melakukan serangan.

Jadi, itulah hero MM yang mampu melakukan counter terhadap Fanny di MLBB menurut Antimage.

Baca Juga: Daftar Lengkap Roster MPL ID S12 dari RRQ Hingga EVOS Legends!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
aura jeixy narkoba
Profil Lengkap Jeixy, Mantan Pro Player AURA Yang Terjerat Kasus Narkoba