5 Hero Push Rank Awal Season 27 Terbaik, Biar Cepat Mythic!

Hero Terkuat Mobile Legends

Untuk melakukan push rank di awal season Mobile Legends, tentunya diperlukan hero terbaik dan terkuat untuk bisa cepat mencapai Mythic.

Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari setiap hero META yang ada saat ini yang ternyata jarang diketahui oleh para pemain.

Dengan menggunakan hero META, tentunya akan membantu kalian meraih kemenangan karena hero tersebut merupakan hero terkuat yang ada pada patch kali ini.

Oleh karena itu, berikut adalah rekomendasi lima hero push rank terbaik di season 27 Mobile Legends (ML) agar kalian bisa berada di Mythic.

Baca Juga: Kode Redeem MLBB 1 Januari 2023, Hadiah Spesial Tahun Baru!

Gloo

Gloo

Usai mendapatkan buff besar pada patch Mobile Legends kali ini, Gloo menjelma menjadi hero yang cukup diperebutkan.

Hal ini tidak terlepas dari kemampuannya yang mampu menghabisi lawan dengan mudah namun masih memiliki durabilitas yang cukup tinggi.

Moskov

Update Pathc Mobile Legends

Peningkatan besar yang didapatkan Moskov pada update patch terbaru MLBB membuatnya mulai memasuki Land of Dawn kembali.

Jarak serangan yang diperjauh sekaligus damage yang ditingkatkan membuat ia benar-benar menjadi hero yang menyeramkan di Mobile Legends saat ini.

Atlas

Atlas

Atlas merupakan hero terbaik yang bisa digunakan ketika hero tersebut tidak mendapatkan banning dari lawan.

Hero ini paling pandai menciptakan momentum sehingga tidak mengherankan apabila Atlas kerap meraih kemenangan di Land of Dawn.

Joy

Hero Push Rank Awal Season

Kecil, mungil, imut nan menggemaskan namun tidak menjadikan hero tersebut tidak mematikan di Mobile Legends.

Meski baru saja mendapatkan penyesuaian, Joy masih menjadi salah hero yang cukup kuat untuk bisa meraih setiap kemenangan ketika digunakan untuk melakukan push rank di awal Season 27 Mobile Legends.

Leomord

Hero Push Rank Awal Season

Hero yang beberapa waktu lalu mendapatkan revamp ini masih menjadi hero yang difavoritkan para pemain untuk bermain di mode ranked Mobile Legends.

Baik ketika digunakan sebagai offlaner maupun jungler, Leomord masih sama baiknya untuk bisa meratakan lawan yang kalian hadapi di Land of Dawn.

Jadi, itulah 5 hero terbaik untuk push rank awal season 27 Mobile Legends saat ini. Tertarik mencoba Sobat YODU?

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
mpl id season 13
Sulit Tertebak, MPL ID Season 13 Jadi Musim Paling Kompetitif