HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global

ASTRA: Knights of Veda

HYBE IM (CEO Jung Woo-yong) telah mengumumkan peluncuran global dari 2D Action MORPG berjudul ASTRA: Knights of Veda, sebuah judul yang sangat dinantikan untuk paruh pertama di tahun 2024, yang dikembangkan oleh Flint (CEO Kim Young-mo).

ASTRA: Knights of Veda telah mendapatkan perhatian yang tinggi sebelum diluncurkan dari para gamer global. Dan sekarang, ASTRA: Knights of Veda sudah tersedia mulai hari ini 2 April 2024, tersedia pada berbagai platform mulai dari Google Play / Google Play Game, Apple App Store, dan PC via Steam.

Sebagai prekuel dari seri sebelumnya, Knights of Veda merupakan 2D Action MORPG yang dikembangkan selama bertahun-tahun untuk memberikan pemandangan dunia dan artwork mendalam yang dibalut dengan suasana misterius dan memikat siapa saja yang memainkannya, kemudian menggandakan keseruannya dengan 20 karakter unik yang diciptakan melalui skill dan detail yang menarik.

Pengguna bisa merasakan kualitas action yang seru banget, yang dapat disuguhkan dalam lingkungan 2D hingga mencapai level tertinggi. ASTRA: Knights of Veda dirancang khusus untuk menantang para pemain melalui berbagai tantangan, termasuk memecahkan berbagai gimmick dan pola tertentu sehingga mampu menghadirkan pengalaman penuh aksi yang otentik dan seru.

Untuk meningkatkan pengalaman para pemain dan melengkapi alur ceritanya, game tersebut menawarkan fitur full voice dalam bahasa Korea, Inggris, dan Jepang, termasuk juga 13 bahasa untuk subtitle demi menjamin kenyamanan pengguna secara global.

Baca Juga: Lords Mobile Hadirkan Kolab Godzilla X Kong Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris

Karakter Baru: Xanthia

ASTRA: Knights of Veda

Dalam rangka merayakan peluncuran resminya, ASTRA: Knights of Veda memperkenalkan 5-star dark element dealer “Xanthia” sebagai karakter untuk event pertamanya yang bertajuk “Calling of the Stars”, dan berencana untuk memberikan banyak hadiah melalui berbagai event di dalam game.

“Xanthia” adalah karakter yang disebut sebagai seorang jenius dengan bakat celestial, seperti menjangkau area yang belum pernah dicapai oleh siapa pun.

Meskipun dia adalah objek ketakutan dan kekaguman bagi Wizards dari “Tower of Sages”, Xanthia memiliki charm empat dimensi yang tidak dapat diprediksi, berpikir dirinya dapat berbicara dengan bintang-bintang.

Xanthia dikenal dengan skill khasnya “Event Horizon” yang mampu menarik musuh ke area tengah dan memberikan damage secara terus menerus, juga memiliki skill Dark Magic yang kuat seperti “Dark Sphere” dan “Law of Gravity”.

Selain itu,: Knights of Veda juga mengadakan event pencapaian level bertajuk “Embark on a Journey of Fate” yang memungkinkan para pemain untuk memperoleh Crystal of Fate dan Starstones setelah menyelesaikan setiap misi, bersama dengan event kehadiran dimana pemain bisa mendapatkan 13 item berupa “Crystal of Destiny”.

Detail lebih lanjut tentang ASTRA: Knights of Veda dapat ditemukan di komunitas resmi dan YouTube.

Akun resmi ASTRA: Knights of Veda:

Baca Juga: Jadwal MPL ID S13: Daftar Tim, Hasil, Format dan Info Lainnya

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight game lainnya.

More Stories
wanita di brazil boyong mayat paman ke bank (odditycentral)
Bisa-bisanya! Wanita Ini Nekad Boyong Mayat Paman ke Bank demi Ajukan Pinjaman