IGG Gelar Kejuaraan SLG Internasional Pertama di Dunia!

kejuaraan slg internasional pertama

IGG, perusahaan pengembang dan penerbit game mobile global, sukses menggelar kejuaraan offline SLG internasional pertama di dunia. Turnamen yang digelar pada 18-19 Mei lalu mempertandingkan dua game Lords Mobile dan Doomsday: Last Survivors.

IGG membawa pemain terpilih dari seluruh dunia menuju Phuket, Thailand untuk berpartisipasi di kejuaraan tersebut.

Kejuaraan yang baru pertama kali diselenggarakan di dunia ini dimeriahkan dengan berbagai aktivitas seru, di antaranya mini-game, undian berhadiah, serta live-streaming resmi.

Baca Juga: Lords Mobile Hadirkan Kolab Godzilla X Kong Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris

Highlights Kejuaraan Offline SLG Internasional IGG

kejuaraan slg internasional pertama

Sebelum kejuaraan berlangsung, telah diadakan babak kualifikasi secara online di bulan Maret 2024. Babak kualifikasi untuk turnamen Doomsday: Last Survivors sedikit berbeda dari Lords Mobile, di mana pemain harus mendaftar dalam bentuk tim.

Dua tim terbaik dengan Might tertinggi akan lolos babak kualifikasi dan diundang untuk berpartisipasi dalam kejuaraan di Phuket dengan akomodasi dan tiket pesawat pulang-pergi yang ditanggung oleh IGG.

Peserta memperebutkan total hadiah senilai US$140.000 termasuk uang tunai, mata uang game, serta merchandise lain seperti headphone Bose.

Beberapa pemain juga diundang untuk menjadi spektator, dengan undian akomodasi dan tiket pesawat pulang-pergi gratis bagi beberapa yang beruntung.

Bagikan Hadiah Senilai Puluhan Juta Rupiah

Selain kompetisi kejuaraannya sendiri, acara juga dibarengi dengan bagi-bagi hadiah secara online dan offline, dengan satu set berisi empat produk digital Apple senilai US$3.000 sebagai hadiah utamanya. Pemain juga dapat berfoto dengan para Cosplayer dan berpartisipasi dalam stan mini-game berhadiah kode item.

kejuaraan slg internasional pertama
kejuaraan slg internasional pertama

Acara juga semakin meriah dengan hadirnya atlet serta aktor internasional, Hafþór Júlíus Björnsson, yang terkenal atas perannya di sebuah acara televisi sebagai “The Mountain.”

Tak hanya menghadiri acara, Hafþór juga bercosplay menjadi salah satu karakter dalam game, dan ikut bermain mini-game bersama peserta acara lainnya.

Di akhir acara, para penonton tidak pulang dengan tangan kosong, karena mereka mengantongi tas merchandise, mata uang game senilai US$1.000, serta gift card senilai US$200.

Melalui event kejuaraan offline SLG internasional ini, IGG berharap bisa membuat para pemain lebih dekat satu sama lain.

Suksesnya kejuaraan ini juga diharapkan bisa menjadi contoh bagi turnamen-turnamen esport SLG lainnya di masa depan.

Tak tertutup kemungkinan dihadirkannya lagi turnamen game SLG bertaraf internasional di masa depan melihat tingginya antusiasme pemain di kejuaraan perdana ini.

Untuk info lebih detail terkait turnamen offline SLG Lords Mobile, silakan cek website resmi Lords Mobile 2024 World Championship, laman Facebook Lords Mobile, atau server Discord Lords Mobile. Untuk ikut bermain Lords Mobile, silakan download aplikasi melalui iOS, Android, atau PC.

Mau tau bagaimana keseruan turnamen Offline SLG Doomsday: Last Survivors, kunjungi website resmi DLS World Championship , laman Facebook Doomsday: Last Survivors, atau Discord Doomsday: Last Survivors. Dan bagi yang ingin mencoba bermain Doomsday: Last Survivors, aplikasi bisa diunduh melalui iOS, Android, atau PC.

Baca Juga: Lords Mobile Rayakan Ulang Tahun ke-8 dengan Kolab bersama Hypercar Pagani

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight game lainnya.

More Stories
lords mobile king of fighters
Kolaborasi Lords Mobile x The King of Fighters XV Hadirkan Banyak Hadiah