5 Potret Inaki Godoy, Pemeran Live Action Luffy One Piece yang Rupawan

inaki godoy

Inaki Godoy dipilih untuk merepresentasikan Luffy One Piece di serial live action yang akan tayang akhir Agustus 2023 mendatang. Sosok satu ini langsung jadi pusat perhatian karena perannya di serial sangatlah penting.

Yuk, simak profil singkat dan potret Inaki Godoy sang Kapten Topi Jerami di dunia nyata!

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Inaki Godoy, Pilihan Eiichiro Oda

inaki godoy

Sebagian pemeran live action One Piece mendapatkan kritik dari penggemar karena dinilai kurang mirip dari versi anime/manganya. Eits, sebenarnya kalian enggak boleh protes lagi loh, teman-teman. Sebab semua casting One Piece, khususnya Inaki yang memerankan Monkey D. Luffy dipilih langsung oleh Eiichiro Oda.

Baca Juga: Eiichiro Oda Komentari One Piece Live Action, Ternyata Dia Bilang Begini

2. Menjiwai Sifat Monkey D Luffy

pemeran luffy live action

Inaki Godoy memiliki kepribadian yang penuh semangat dengan aura positif berlimpah. Namun di saat yang bersamaan dia juga mudah terharu. Hal ini tampak dalam chanel ‘Still Watch Netflix’ yang menayangkan show reaction para pemeran live action One Piece saat menonton trailer pertama kali.

3. Kekompakan Inaki Godoy dengan Cast One Piece Lainnya

Meski baru pertama kali mengerjakan project bersama-sama, Inaki tampak sangat menyayangi teman-temannya. Para pemeran live action One Piece terlihat kompak saat bersama-sama.

4. Inaki Terjun ke Dunia Entertainment Sejak Kecil

inaki godoy

Aktor kelahiran 25 Agustus 2003 ini berada di usia belia saat syuting live action One Piece dimulai. Ia menunjukkan bakat akting yang hebat karena sudah mulai mengasah kemampuan sejak usia 5 tahun.

Aktor berdarah Meksiko ini tak tanggung menggeluti kariernya di bidang entertainment. Selain membintangi beberapa film, Inaki Godoy juga rajin berlatih dengan mengikuti berbagai kursus seni peran dan tarik suara.

Baca Juga: 5 Sosok Mackenyu Arata, Pemeran Roronoa Zoro One Piece Live Action di Film Berbeda

5. Project Pertama Inaki Godoy Jadi Pemeran Utama

luffy live action

Inaki sudah sering ikut dalam project film dan serial. Namun ternyata, di live action One Piece inilah ia pertama kali mendapatkan tanggung jawab sebagai pemeran utama.

Demikianlah ulasan mengenai Inaki Godoy si pemeran utama live action One Piece. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

More Stories
nama free fire keren
​​Nama Free Fire Keren Pakai Bahasa Jepang Seram & Mengintimidasi