Keren! Indomie Mejeng di Taipei Game Show 2023

indomie

Mi instan satu ini memang sudah mendunia ya, Sobat YODU, buktinya Indomie terlihat mejeng di Taipei Game Show 2023.

Keren! Mainnya bukan cuma di supermarket, tapi ikut muncul buka booth di event industri video game terbesar di Asia Timur.

Sebenarnya nggak heran sih, karena itu tadi, Indomie jadi produk lokal yang sudah mendunia. Mi instan ini sudah diekspor ke lebih dari 60 negara di dunia, termasuk Taiwan.

Baca Juga: Cie… Microboy Menikah dengan Wanita Bernama Alviaristis, Siapakah Dia?

Mau bukti? Yuk langsung saja lihat deh kemunculan warung makan Indomie (Warmindo) di event Taipen Game Show 2023.

Ketika Warmindo Debut di Taipei Game Show 2023

Indomie Taipei Game Show 2023
Indomie di Taipei Game Show 2023 via Gamerwk

Sebelum lanjut ngomongin Indomie, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Daftar Pemain Seleknas MLBB Sea Games 2023, Ada Jagoanmu?

Kalau Sobat YODU kebetulan ikut event video game terbesar di Asia Timur ini, jangan lupa mampir dulu ke booth Indomie. Karena kapan lagi kan nongkrong di warmindo luar negeri?

Sebenarnya ada banyak booth makanan yang mejeng di Taipei Game Show 2023, mulai dari minuman, makanan berat, hingga camilan.

Nah booth Indomie jadi salah satunya. Mi instan buatan Indonesia ini menghadirkan warmindo ala-ala di event tersebut dengan banyak pilihan rasa.

Dilihat dari unggahan Facebook Gamewrk, varian rasa Indomie yang bisa dicoba pengunjung ada banyak mulai dari Indomie Mie Goreng, Indomie Soto Mie, hingga Indomie Mie Goreng Rendang.

“Indomie ternyata ikutan buka booth di Taipei Game Show 2023!Jangkauan marketing mereka yang sampai ikut meramaikan event game internasional seperti ini memang cukup istimewa,”

tulis Gamewrk dikutip YODU, Jumat 3 Februari 2023.

Terdapat staf yang siap merebus dan menyajikan pilihan Indomie para konsumen, jadi kalau mau beli nggak usah repot nyeduh sendiri.

Kehadiran warmindo di event Taipei Game Show 2023 ini pun direspons baik oleh masyarakat Indonesia.

“Itulah mengapa produk indo selalu terkenal,” komentar seorang netizen.

“Warmindo dengan gaya,” komentar netizen lain.

Sebagai informasi, Taipei Game Show 2023 adalah event terbesar industri video game se-Asia Timur yang dimulai pada 2-5 Februari 2023.

Banyak game berkualitas AAA dan Indie yang memeriahkan event tersebut. Para develover dan publisher akan mempresentasikan game baru mereka kepada pengunjung.

Terdapat 250 booth video game dari berbagai negara, ada juga yang menyediakan perlengkapan gaming dan eSports menarik.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024