Cie… Microboy Menikah dengan Wanita Bernama Alviaristis, Siapakah Dia?

Mircoboy menikah

Kabar bahagia datang dari Microboy. Microboy resmi menikah pada Rabu, 2 Februari 2023. Kabar pernikahan pemain anyar divisi PUBG Mobile Persija Jakarta Esports ini diketahui dari Instagram @evos.microboy.

EVOS Mircoboy menikah

Meskipun tak menunggah foto resmi di beranda akun Instagram pribadinya, Instagram Story Microboy dilihat penuh dengan ucapan selamat dari mantan rekan satu timnya di BTR RA, Ryzen serta mantan bos, Edwin Chia.

Selamat ya,”

tulis Edwin Chia.

“Congrats Microboy, semoga jadi keluarga sakinah, mawardah, dan warohmah,”

tulis BTR Ryzen.

Dari berbagai foto yang diunggah kembali terlihat terlihat senyum bahagia yang dipancarkan Microboy dengan kekasih hatinya. Lantas siapakah sosok pendamping hidup Microboy?

Microboy menikah dengan Alviaristis

siapa alviaristis

Sebelum ingin tahu siapa sosok Alviaristis, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Kiboy Bocorkan Dyren Fix ke RRQ Hoshi dan Tinggalkan RBL Zion

Menurut penelusuran penulis, tidak diketahui lebih lanjut siapakah sosok wanita istri dari Mircoboy. Akun Instagram pribadinya pun @alviaristis digembok.

Begitu pula dengan akun Twitter-nya @avliaristis juga digembok. Meskipun demikian, pengikut Alviaristis di Instagram sudah mencapai 13 ribu.

Selamat buat Mircoboy dan Alviaristis!

More Stories
aura jeixy narkoba
Profil Lengkap Jeixy, Mantan Pro Player AURA Yang Terjerat Kasus Narkoba