Mengenal Inosuke Hashibira, Troublemaker Bertopeng Babi Hutan di Serial Demon Slayer

inosuke hashibira

Inosuke Hashibira adalah salah satu teman seperjalanan Tanjiro Kamado dalam serial Demon Slayer. Ia memiliki penampilan yang sangat nyentrik karena kerap memakai topeng babi hutan.

Meski masih berstatus pemula, karakter satu ini telah berhadapan dengan banyak iblis kuat bersama teman-temannya. Simak dan fakta lengkap Inosuke Hashibira Demon Slayer berikut ini.

Sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Inosuke Hashibira, Pemuda Bertopeng Babi Hutan

inosuke hashibira

Inosuke dibesarkan di dalam hutan oleh seekor induk babi hutan. Ia tak pernah belajar bagaimana bersosialisasi dengan benar sehingga tabiatnya menjadi sangat buruk. Selain liar, kemampuan mengingatnya juga sangat rendah.

Walau sudah bersama dalam waktu yang lama Inosuke berkali-kali salah mengucapkan nama Tanjiro maupun Zenitsu. Namun hidupnya banyak berubah sejak bertualang bersama teman-temannya.

Perlahan-lahan Inosuke sudah mulai bisa mengontrol emosi dan sikap. Ia juga mulai belajar baca, tulis, dan bertoleransi terhadap orang lain.

Baca Juga: Yoriichi Tsugikuni Demon Slayer, Rival yang Bikin Muzan Ketar-ketir

Asal-Usul Inosuke dan Hubungannya dengan Douma

inosuke hashibira

Meski sering memakai topeng babi hutan, aslinya Inosuke memiliki wajah yang cantik-tampan. Ia juga memiliki mata yang sangat indah. Belakangan terungkap bahwa sebenarnya Inosuke punya hubungan dengan Douma, Upper Moon kedua.

Diceritakan bahwa ibu Inosuke, Kotoha mengalami kekerasan rumah tangga lalu melarikan diri. Ia sampai di kuil Douma dan diterima dengan baik. Mereka hidup dengan damai dan aman dalam perlindungan Douma.

Semuanya hancur setelah Kotoha tahu bahwa sebenarnya Douma adalah iblis. Ia segera melarikan diri sambil membawa Inosuke yang masih bayi. Namun Kotoha terdesak dan menyelamatkan Inosuke dengan membuangnya ke sungai.

Sedangkan ia sendiri tewas di tangan Douma. Setelah beranjak dewasa Inosuke bertemu dengan sang Upper Moon 2 di tengah pertempuran. Douma segera mengenal Inosuke yang ternyata amat mirip dengan Kotoha.

Baca Juga: Kutukan Kibutsuji Muzan, Bikin Iblis di Demon Slayer Tak Bisa Menyebut Namanya

Kekuatan Fisik Tak Masuk Akal

12

Demikianlah ulasan fakta Inosuke Hasibhira Demon Slayer. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

More Stories
Daftar Pre-Register Moonlight Blade M! Kesempatan Dapat iPhone sampai 13 Mei 2024