ITZY Dikabarkan Tampil di Event 515 Eparty MLBB

itzy di 515 eparty

Rumor bahwa grup KPop ITZY akan tampil di event 515 Eparty Mobile Legends Bang Bang (MLBB) telah mencuat di kalangan fans game MOBA satu ini.

Tak butuh waktu lama bagi fans grup tersebut untuk mengetahui bahwa ITZY adalah sosok di balik gambar siluet yang ditampilkan di Mobile Legends.

Sebagai informasi, ITZY adalah grup Kpop generasi keempat yang debut tahun 2019. Grup ini memiliki lima anggota yaitu Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna. Belum lam grup naungan JYP Entertainment itu menggelar konser solo di Jakarta.

Baca Juga: Usai Tundukkan RRQ dan EVOS, Alter Ego Targetkan Tim Ini!

Kalau ITZY benar adalah sosok di balik siluet event 515 Eparty, maka siap-siapa aja nih fans bakal mendengar lagu-lagu hit Ryujin dkk. saat masuk game Mobile Legends.

ITZY di 515 Eparty MLBB 2023

Guest Star 515 Eparty MLBB

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Point Arena Jakarta Resmi Dibuka Dengan Dukungan Secretlab

Moonton selaku pengembang game Mobile Legends belum lama ini mengunggah teaser untuk event 515 Eparty tahun 2023.

Dalam video teaser yang diunggah di kanal YouYube resmi Mobile Legends, terdapat konsep “All Star Music Festival” untuk merayakan 515 Eparty.

Ditampilkanlah siluet lima perempuan yang perawakannya sangat mirip dengan grup KPop ITZY. Terutama gadis berambut pendek di bagian center yang seakan menunjukkan bahwa itu adalah Ryujin.

RevivaLTV sampai menganalisis bentuk siluet itu yang benar-benar mempresentasikan member ITZY. Dari kiri ke kanan terlihat seperti Yuna, Charyoung, Ryujin, Lia, dan Yeji.

Gadis dalam siluet itu akan menjadi surprise guest pada perayaan ulang tahun MLBB 2023.

Belum resmi diungkap, Mobile Legends malah mengajak para pemain untuk menebak siapa sosok siluet yang akan jadi suprise guest di event 515 Eparty MLBB.

“Coba tebak siapa guest terbaru kita. Bagikan jawaban kalian dan dapatkan kesempatan memenangkan gift misterius (Tolong tuliskan ID server game), #MobileLegendsBangBang #MLBB #MLBBALLSTAR,”

tulis akun Twitter @MobileLegendsOL.

Para guest star akan mengejutkan pemain Mobile Legends di event 515 Eparty pada 31 Maret 2023.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
kejuaraan slg internasional pertama
IGG Gelar Kejuaraan SLG Internasional Pertama di Dunia!