Usai Tundukkan RRQ dan EVOS, Alter Ego Targetkan Tim Ini!

RRQ Alter Ego

Alter Ego sukses tampil beringas di pekan ke-4 MPL ID S11 usai secara meyakinkan menumbangkan EVOS Legends dan RRQ.

Pasalnya, Celiboy cs sebelumnya memang memiliki catatan yang kurang baik dan diprediksi akan ditaklukkan dengan mudah oleh para lawan-lawannya.

Sayangnya, tim tersebut berhasil membuktikan dan sukses bangkit di pekan yang bisa dibilang cukup berat bagi Alter Ego.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S11: Daftar Tim, Hasil, Format dan Info Lainnya

Alter Ego Langsung Incar ONIC Esports

RRQ Alter Ego
Photo via MPL ID

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Meski saat ini berada di papan bawah klasemen sementara MPL ID S11, Alter Ego secara mengejutkan berhasil menumbangkan EVOS Legends dan RRQ yang digadang-gadang merupakan tim terbaik saat ini.

Hal ini tentunya membuat skuad asuhan Nafari tersebut kembali memiliki nafas untuk bersaing memperebutkan tiket ke babak playoff MPL ID S11.

Menariknya, tim tersebut sudah langsung mengincar lawan yang sangat ingin hadapi usai menumbangkan dua tim esports besar tersebut.

“ONIC sih (tim yang ingin dihadapi), ONIC hati-hati aja sih Nic minggu depan,” tutur Pai selepas menumbangkan RRQ.

Hal ini tentunya tidak mengherankan, mengingat pada leg pertama memang Alter Ego harus mengakui keunggulan ONIC Esports.

Kini dengan kebangkitan Alter Ego, tentunya Celiboy cs siap membalaskan dendamnya atas kekalahan pada putaran pertama,

Jadi, itulah tim yang sangat ingin dihadapi oleh Alter Ego setelah menumbangkan EVOS Legends dan RRQ di MPL ID S11.

Baca Juga:

Ikuti seluruh kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas (odditycentral)
Ditantang Bapaknya, Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas