ITZY Resmi Didapuk Jadi Global Ambassador Mobile Legends MLBB

MLBB ITZY

Akhirnya teka-teki siluet lima gadis di teaser MLBB 515 ALLSTAR terpecahkan, adalah ITZY yang resmi didapuk jadi global ambassador Mobile Legends.

ITZY adalah girl band beranggotakan lima orang yaitu Ryujin, Lia, Yeji, Yuna, dan Charyeong. Dengan menggaet grup Kpop, Moonton tampaknya mau memperluas jangkauan Mobile Legends di Korea.

Sebelum resmi diumumkan, rumor di kalangan fans soal kolaborasi ITZY dengan Mobile Legends sudah beredar luas. Apalagi teaser event 515 ALLSTAR benar-benar menunjukkan bahwa siluet itu adalah Ryujin dkk.

Baca Juga: Hasil MPL ID S11 Week 5 Klasemen Sementara, ONIC Amankan Slot Upper Bracket

Setelah resmi diumumkan jadi global ambassador Mobile Legends, event apa saja yang akan menghadirkan ITZY di MLBB? Simak ulasan YODU berikut ini yuk!

ITZY Global Ambassador MLBB

ITZY

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru 20 Maret 2023, Klaim Reward Menariknya

Akun Twitter @MobileLegendsOL pada Senin, 20 Maret mengumumkan bahwa grup Kpop ITZY kini menjadi bagian dari keluarga mereka.

“Lakukan debutmu dan jadilah Superstar! @ITZYofficial sekarang menjadi bagian dari keluarga MLBB kami! Bergabunglah dengan para gadis ini dan nikmati berbagai acara dan hadiah menarik dari ALLSTAR! Bersama, kita berkembang menjadi Superstar!”

tulis akun tersebut.

Terdapat foto ITZY yang disematkan dalam cuitan tersebut dengan tulisan Be The Superstar. Kelima member kompak mengenakan kostum bernuansa silver.

Selain resmi diumumkan sebagai global ambassador, ITZY juga akan meramaikan event MLBB 515 ALLSTAR.

ITZY dikonfirmasi akan menjadi guest star dalam event 515 ALLSTAR pada 31 Maret 2023.

Sebagai informasi, MLBB 515 ALLSTAR adalah event tahunan yang menawarkan banyak reward menarik bagi para pemain. Mulai dari skin gratis, promo diamond, tema map baru, dan masih banyak lagi.

Tahun ini, peta baru akan dihadirkan Moonton di MLBB. Pemain bisa mulai merasakannya pada 22 Maret.

Selain itu ada perubahan tema, mencakup segi grafis medan, menara, dan monster hutan.

Di puncak event pada 31 Maret nanti, ada sub event Purify Harmonia yang memungkinkan pemain mendapatkan salah satu skin eksklusif ALLSTAR secara gratis.

Tak sabar menanti kejutan apa lagi yang akan diberikan Moonton di event MLBB 515 ALLSTAR ini? Simak terus update-nya ya!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024