Jamie Lee Curtis Ngotot Pengen Jadi Pemeran Kureha One Piece

jamie lee curtis

Jamie Lee Curtis adalah salah satu aktris senior yang aktif menjadi produser dan penulis cerita anak-anak. Namanya begitu dikenal di dunia entertainment karena telah memenangkan banyak penghargaan. Jamie sukses memikat penggemar lewat peran-peran yang mengesankan dan jenaka.

Siapa yang sangka bahwa aktris ikonik ini akan jadi salah satu pemeran One Piece live action season 2? Simak info lengkapnya berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu Jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Berkarier Selama Puluhan Tahun

jamie lee curtis young

Jamie mulai debut sejak 1977 dalam sebuah drama serial berjudul Quincy M.E. Debutnya sukses sehingga membuka kesempatan untuk bermain di film movie dan serial lain. Seiring berjalannya waktu, Jamie lebih dikenal sebagai sosok yang cocok memerankan karakter nyentrik dan komedik.

Baca Juga: Super Aktif! Selain Jadi Garp One Piece Live Action, Vincent Regan Juga Bintangi 5 Film Ini, Termasuk Aquaman!

2. Memenangkan Banyak Penghargaan

Sejak awal karier hingga saat ini, Jamie telah memenangkan banyak penghargaan. Seperti Golden Globe Award, British Academy Film Award, Academy Award, dan Oscar. Bahkan ia sempat dinominasikan dalam ajang bergengsi Primetime Emmy dan Grammy.

3. Jamie Lee Curtis Mengincar Peran Kureha One Piece

jamie lee curtis kureha one piece

Jamie terang-terangan mempublikasi bahwa ia ingin mengambil peran Kureha One Piece. Hal ini ia sampaikan melalui postingan sosial media. Saking agresifnya, aktris kelahiran tahun 1958 ini bahkan sampai ‘menyenggol’ Netflix dan tim produksi One Piece.

Enggak Cuma itu, Jamie juga bikin warganet heboh dengan mengkampanyekan #CurtisforKureha. Kocak ya!

4. Jamie Lee Curtis Kena ‘Pancing’

jamie lee curtis

Niat Jamie untuk terlibat dalam project live action One Piece season 2 tentu disambut penggemar dengan positif. Aktris satu ini memang dinilai sangat cocok memerankan karakter Kureha.

Bahkan Co-showrunner Matt Owens juga menyambut antusiasme Jamie dengan sukacita. Usut punya usut, ternyata semua ini bermula karena tim produksi mengiriminya sebuah action figure milik Kureha.

Baca Juga: 5 Potret Natsuki Okamoto, Istri Mackenyu Arata Sang Roronoa Zoro di Dunia Nyata

5. Siapa Kureha One Piece?

kureha one piece

Kureha adalah seorang dokter nyentrik yang jadi rekan Dr. Hiriluk dari Kerajaan Drum. Meski sudah ‘berumur’ ia tetap tampil dengan gaya nyentrik ala anak punk dengan jaket crop top di tengah cuaca bersalju. Dialah orang yang akhirnya menampung dan mengajarkan ilmu kedokteran pada Tony Tony Chopper.

Demikianlah sekilas info tentang Jamie Lee Curtis yang nantinya akan memerankan Kureha One Piece. Semoga informasi ini menghibur kalian ya!

More Stories
Daftar Pre-Register Moonlight Blade M! Kesempatan Dapat iPhone sampai 13 Mei 2024