Jeff Ward, Si Tampan yang Sukses Perankan Buggy dalam Serial One Piece Live Action

jeff ward

Jeff Ward kembali menumpuk kesuksesan besar setelah masuk ke One Piece universe sebagai pemeran Buggy The Clown Star. Walau bukan jadi tokoh utama, kehadirannya berhasil membuat penggemar terkesan.

Ia bahkan disebut sebagai Best Villain yang tampil dalam One Piece live action season 1. Mengapa bisa begitu? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu Jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI. 

Buggy Si Badut, Karakter yang Konsisten di Live Action

buggy live action one piece

Buggy adalah karakter antagonis yang dihadapi oleh Monkey D. Luffy dan kawan-kawan dalam cerita East Blue Saga. Meskipun di anime/manga kehadiranya selalu diselipkan dengan kekonyolan, harus diakui bahwa Sang Badut adalah tokoh yang sangat jahat.

Saat diangkat ke serial adaptasi, penonton benar-benar bisa merasakan kekejaman Buggy. Plot ceritanya memang banyak disesuaikan dengan versi originalnya. Meski demikian ia tetap ditampilkan sebagai bajak laut yang menjajah satu kota dengan kejamnya.

Baca Juga: Taz Skylar Enggak Mirip Sanji One Piece? 5 Foto Ini Buktikan Komentar Haters Salah

Bahkan bisa disebutkan bahwa Buggy adalah salah satu karakter One Piece yang tak banyak berubah setelah diadaptasi, terutama dalam penggambaran personanya. Saat berhadapan dengan Arlong penggemar juga bisa melihat sisi dirinya yang pengecut dan licik.

Eksekusi CGI kekuatan buah iblisnya, Bara Bara no Mi yang terasa sangat mulus dan real. Sehingga membuat penampilan Buggy semakin sempurna dalam serial adaptasi ini.

Jeff Ward Perankan Buggy Si Badut Bajak Laut

jeff ward

Jeff Ward adalah aktor yang jadi langganan pemeran antagonis alias penjahat. Saat mengerjakan proyek film Manson’s Lost Girl (2016) ia berperan sebagai kriminal yang pemimpin sekte sesat.

Setelah itu ia juga berkali-kali memerankan film bergenre horror dan thriller sebelum akhirnya tahun 2017 direkrut oleh MCU. Jeff memerankan salah satu agent S.H.I.E.L.D. dalam serial Marvel berjudul Agents of Shield.

Baca Juga: 5 Perbedaan Koby One Piece Versi Live Action dan Manga Anime

Kemudian aktor tampan ini dilibatkan Netflix untuk mengerjakan project One Piece live action. Jeff Ward memerankan karakter antagonis (lagi) yang serakah, kejam, tapi juga pengecut bernama Buggy.

Demikianlah ulasan mengenai Buggy Sang Badut yang sukses diperankan oleh Jeff Ward. Semoga informasi ini menghibur kalian.

More Stories
Promo top up Mobile Legeds ML Murah PUBG FF
Promo Top Up Diamond ML Paling Murah, Potongannya Bikin Geleng-geleng Kepala