Taz Skylar Enggak Mirip Sanji One Piece? 5 Foto Ini Buktikan Komentar Haters Salah

taz skylar

Taz Skylar adalah aktor yang akan memerankan Sanji Vinsmoke di live action One Piece. Figur satu ini dipilih langsung oleh Eiichiro Oda yang sejak awal ikut mendampingi proses produksi dengan ketat.

Sang mangaka One Piece menyatakan bahwa pemeran dipilih berdasarkan karakter, pembawaan, dan proporsi tubuh. Jadi, tak ada alasan bagi penggemar One Piece untuk memprotes cast live action-nya ya!

Semirip apa sih, Taz Skylar dan Sanji Vinsmoke? Simak foto-fotonya berikut ini. Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Sanji Sang Koki Kapal Bajak Laut Topi Jerami

taz skylar sanji

Sanji adalah seorang koki yang diboyong Luffy dari restoran Baratie. Ia adalah gentleman yang tahu bagaimana memperlakukan wanita. Namun ia sama sekali tak menjaga attitude saat berhadapan dengan lelaki.

Baca Juga: Nami Live Action One Piece Sempat Bikin Fandom Rusuh, Gara-Gara Ini

2. Taz Skylar Terlalu Tua Untuk Memerankan Sanji?

sanji live action

Beberapa penggemar enggak setuju Taz menjadi pemeran Sanji karena dinilai auranya terlalu ‘tua’. Namun perlu disadari bahwa di antara semua kru bajak laut Topi Jerami, Sanji termasuk karakter yang usianya lebih tua. Sama seperti Zoro, Sanji juga berusia 19 tahun saat petualangan menuju Grand Line dimulai.

3. Sanji Adalah Perokok Aktif

taz skylar

Sanji adalah perokok aktif, maka tak heran jika perawakannya terlihat lebih tua dari seusianya. Jadi tak ada alasan kalian untuk memprotes Taz dan menilainya tak mirip dengan sang koki kapal Topi Jerami. Ingat, ini bukan cosplay ya, teman-teman.

4. Penggemar Antusias dengan Sanji Live Action

taz skylar

Sebenarnya tak sedikit juga penggemar yang mendukung peran aktif aktor berdarah Amerika-Arab ini dalam project live action One Piece. Sebab banyak editan fotonya yang dibuat sesuai dengan gaya Sanji Vinsmoke.

Baca Juga: 5 Sosok Mackenyu Arata, Pemeran Roronoa Zoro One Piece Live Action di Film Berbeda

5. Taz Skylar Telah Aktif Terlibat dalam Berbagai Project Film

One Piece live action bukanlah project pertama Taz. Ia aktif ikut serta dalam berbagai project film action sejak tahun 2018. Oleh karena itu penggemar menaruh ekspektasi yang tinggi terhadap acting Taz dalam live action One Piece.

Demikianlah ulasan dan foto-foto Taz Skyler, sang pemeran Sanji live action. Semoga informasi ini menghibur kalian ya!

More Stories
one piece 1107 spoiler
One Piece 1107 Spoiler, Bajak Laut Raksasa Menjemput Luffy di Egghead