Equanimity MGA DMZ Jadi Juara PBNC 2021, Libas Royal Raftel PRFS

Point Blank National Championship telah memasuki laga puncaknya pada tanggal 26 hingga 28 November 2021 lalu.

Di laga puncak dari turnamen Point Blank terakbar di Indonesia tersebut, tim EQUANIMITY MGA berhasil keluar sebagai juara setelah berhasi libas Royal Raftel PRFS dengan skor 2-0.

Kemenangan EQUANIMITY MGA menyandang status sebagai juara baru dari skena kompetitif Point Blank di Indonesia. Juara sebelumnya, Team EPIC, terpaksa gugur di babak 8 besar setelah kalah 1-2 oleh Comeback PRFS.

Pada sisi lain, Comeback PRFS sendiri berhasil mendapatkan peringkat ketiga setelah melalui berbagai perjalanan kompetisi yang keras.

Puncak Laga PBLL 2021 dan PBJL 2021

Point Blank Ladies League 2021 dan Point Blank Junior League 2021 diadakan berbarengan di dalam rangkaian acara PBNC 2021 yang diadakan tanggal 26-28 November 2021 kemarin.

Babak final PBLL 2021 menampilkan EQUANIMITY GUARDIAN EVIL melawan VIPER NOKI GGO. Kedua tim tersebut menampilkan pertandingan yang begitu sengit antar keduanya. EQUANIMITY GUARDIAN EVIL gagak nenoertahankan poin, sehingga VIPER NOKI GGO pun berhasil keluar sebagai juara PBLL 2021.

Pada laga PBJL 2021 yang dipertandingkan secara online, ada tim dMZ Wew melawan dMz by NVP untuk finalnya. dMZ Wew memang sudah terlihat mendominasi sejak awal, sehingga mereka pun berhasil keluar sebagai juara di pertandingan PBJL 2021.

Seru banget yah rangkaian pertandingan PBNC 2021 ini! Benar-benar menunjukkan hidupnya skena esports PC dan betapa kompetitifnya esports PB di Indonesia!

More Stories
Sarana Monetisasi Konten Kreator, YouTube Luncurkan Super Chat dan Super Stickers di Indonesia