Kakao Games Ungkap Website Konsep untuk “ArcheAge War”

kakao games archeage war

Kakao Games telah mengungkap website konsep untuk “ArcheAge War”, game multi platform epic baru yang dikembangkan oleh XL GAMES, yang dipimpin oleh produser game/CCO terkenal, Jake Song.

Website konsep tersebut akan memandu pemain untuk memahami open-world fantasy yang didasarkan pada benua dalam IP klasik “ArcheAge”. Pada game ini, pemain akan mengungkap konspirasi tersembunyi, dan mengalami keseluruhan cerita serta memulai petualangan baru.

Baca Juga: Lords Mobile Hadirkan Kolab Godzilla X Kong Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris

The concept video for heroes assembled

Kisah “ArcheAge War” berlanjut setelah kehancuran Auroria dan Exodus, masing-masing ras pun tersebar dan membentuk komunitasnya sendiri di seluruh benua Nuia.

Setelah jangka waktu yang lama, kekuatan besar di benua itu terbagi antara Eznan Royal Family dan Crescent Throne, kedua belah pihak saling bentrok tanpa akhir.

Pemain akan bermain sebagai tentara bayaran yang memiliki kekuatan yang tidak diketahui dan bergabung di medan perang. Melalui bimbingan tokoh yang diagungkan bernama “Lucius Quinto”, pemain akan memulai perjalanan untuk mencegah terjadinya perang.

Forge Ahead into New Frontiers

Ras adalah salah satu fitur paling menonjol di “ArcheAge”, dan di “ArcheAge War” fitur ini juga disertakan.

Pemain dapat memilih dari 5 ras utama di awal permainan, termasuk Nuian, mereka berlatih pertarungan secara terhormat dan memuja dewi kematian; Warborn, mereka pernah menjadi kaki tangan iblis; Elf, yang kehilangan pemimpin besarnya; Harani, penantang yang gigih; Dwarf, pencari kekayaan di Archeum; Firran, sang pejuang angin, lucu dan mematikan. Setiap ras memiliki pekerjaan dan keterampilan yang berbeda, pemain dapat memilih karakter yang diinginkan untuk bergabung ke dalam medan perang baru di “ArcheAge War”.

Nuian

Warborn

Elf

Harani

kakao games archeage war

Dwarf

kakao games archeage war

Firran

Kakao Games berencana untuk memperkenalkan “ArcheAge War” kepada para pemain secara global pada Q2 tahun 2024, dan akan terus merilis informasi dan event terbaru.

Bagi para pemain yang tidak ingin ketinggalan informasi terbaru, silahkan follow akun media sosial resminya. Informasi dan event terkini akan dipublikasikan pada akun media sosial resmi.

“ArcheAge War” concept website: https://teaser-aaw.kakaogames.com 

“ArcheAge War” official fan page: https://www.facebook.com/profile.php?id=61557014706391 

“ArcheAge War” YouTube channel: https://www.youtube.com/@ArcheageWar_EN 

Baca Juga: Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight game lainnya.

More Stories
wanita di brazil boyong mayat paman ke bank (odditycentral)
Bisa-bisanya! Wanita Ini Nekad Boyong Mayat Paman ke Bank demi Ajukan Pinjaman