Lords Mobile Hadirkan Kolab Godzilla X Kong Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris

lords mobile godzilla kong

Lords Mobile, sebuah game mobile strategi MMO populer dari IGG yang baru saja genap berusia delapan tahun, kembali hadirkan event kolaborasi yang kali ini luar biasa “raksasa” dengan Godzilla x Kong..

Blockbuster layar lebar Godzilla x Kong: The New Empire tengah bergabung ke negeri para Lord dan Lady dalam rangkaian event berhadiah meriah selama dua bulan lamanya, hadirkan hadiah mewah termasuk produk-produk Apple.

Sejak 2016, Lords Mobile telah menjadi salah satu judul teratas, khususnya bagi para penyuka game perang dengan beragam elemen simulasi adiktifnya.

Lords Mobile, tercatat pada pertengahan tahun 2023, memiliki 640 juta pemain terdaftar di seluruh dunia dengan 10 juta pemain aktif bulanan. Lords Mobile kerap menawarkan acara kolaboratif dengan IP besar lainnya, dan kali ini dengan Godzilla x Kong: The New Empire, menjadikannya tetap menarik bagi pemain lama maupun baru yang mencari sensasi makhluk gigantik ini. 

Baca Juga: Lords Mobile Rayakan Ulang Tahun ke-8 dengan Kolab bersama Hypercar Pagani

Kolaborasi Lords Mobile & Godzilla x Kong: The New Empire dimulai hari ini!

Serentetan event spesial tengah berlangsung mulai dari 12 Maret dan akan berakhir pada 12 Mei nanti.

Pemain bisa bergabung dalam event-event seru untuk kesempatan meraih berbagai ganjaran, di antaranya skin kastil atau pemimpin serta emoji dan avatar kolaborasi. 

Dengan login harian dan perburuan monster, pemain bisa meraih item Hollow Earth Drone yang dipakai untuk temukan pecahan-pecahan foto yang dapat dirangkai menjadi sebuah puzzle di Eksplorasi Hollow Earth.

Setiap kali pemain mengumpulkan sejumlah pecahan yang cukup untuk lengkapi sebuah foto, hingga maksimal sebanyak enam buah foto, tiap-tiap hadiahnya dapat diklaim. 

lords mobile godzilla kong

Pemain dapat meraih hingga 100 Mysterious Ore dengan setiap Find. Melalui Hollow Earth Supply Shop, pemain dapat menukarkannya ke item-item kolaborasi eksklusif seperti Potret, emoji, dan artefak baru seperti Cursed Doll dan Mantle of Treachery. 

Adapun sejumlah event istimewa lainnya telah tersusun rapi di laman event spesial Lords Mobile & Godzilla X Kong: The New Empire, menjaga momentum meriah kolaborasi dua judul epik ini. Silakan merujuk ke web resmi tersebut untuk informasi lengkap rangkaian event kolaboratif ini. 

Untuk nikmati kemegahan para Titan Godzilla X Kong: The New Empire di Lords Mobile, kamu bisa download Lords Mobile di perangkat iOS, Android, atau PC.

Bergabunglah juga dalam diskusi dan update terkini seputar Lords Mobile di media sosial Discord, Facebook, dan TikTok Lords Mobile Indonesia.

Baca Juga: Raih PS5, iPhone Pro, Apple Watch, dan Hadiah Lainnya di Event Lords Mobile x Dreamworks Shrek

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight game lainnya.

More Stories
archeage war
ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024