Kapan Black Clover Season 4 Rilis? Simak Tanggalnya!

Kapan Black Clover Season 4 Rilis

Kapan Black Clover Season 4 rilis? Penggemar anime satu ini memang sudah berkali-kali kena PHP. Penggarapan serial Black Clover (Mahotei no Ken) Season 4 sempat tertunda karena pandemi COVID-19.

Di luar dugaan, bahkan setelah pandemi pun pihak produksi masih membutuhkan waktu cukup lama untuk menggarap anime satu ini. Setelah empat tahun diumumkan bahwa Black Clover akan tayang di tahun 2023.

Simak informasi tentang kapan Black Clover Season 4 rilis berikut ini. Sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Sempat Tertunda, Kapan Black Clover Season 4 Rilis Lagi?

Kapan Black Clover Season 4 Rilis

Siapa yang sudah kangen dengan aksi Astha dan Yuno menggapai cita-cita menjadi kaisar sihir? Kabar baiknya, tahun ini Season 4 yang kalian tunggu-tunggu akan segera rilis. Comeback Black Clover tahun ini memang tak terlalu berjalan mulus.

Awalnya Season 4 anime ini diumumkan bakal rilis tanggal 31 Maret. Namun secara tiba-tiba di bulan Februari pihak produksi mengumumkan bahwa Black Clover akan rilis tanggal 16 Juni 2023.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Anime Mirip Hunter x Hunter yang Wajib Kalian Tonton

Pernyataan ini pun kemudian dikonfirmasi oleh Netflix yang juga menayangkan anime tersebut di platformnya. Penggemar memang sempat kecewa. Namun situasi ini jauh lebih baik daripada serialnya tidak rilis sama sekali.

Sebab tak dimungkiri, sejumlah judul anime memang mengalami pengunduran jadwal rilis akibat dampak pandemi. Misalnya saja seperti anime Jujutsu Kaisen Season 2 dan Haikyuu! Semoga jadwal rilis Black Clover Season 4 tahun ini berjalan lancar dan tak ditunda lagi ya, teman-teman!

Baca Juga: Kok Bisa? 10 Karakter Anime Ini Jadi Lebih Populer daripada Tokoh Utamanya

Nonton Black Clover Season 4

Catat tanggalnya ya, teman-teman! Jika sudah rilis nanti kalian bisa menonton anime Black Clover di berbagai platform resmi. Misalnya seperti Netflix, Crunchyroll, Viu, Blibli, dan sebagainya. Demikianlah ulasan mengenai informasi perilisan anime Black Clover, semoga informasi ini bermanfaat ya!

More Stories
florian triangle one piece
Penuh Misteri, Inilah Perairan Florian Triangle One Piece