Kapan SEA Games MLBB 2023 Kamboja? Cek Jadwal Lengkapnya

cambodia sea games 2023

Sudah tahu kapan jadwal gelaran SEA Games MLBB 2023 Kamboja? Kalau belum, pas banget nih karena YODU akan suguhkan jadwal lengkapnya.

Tahun ini SEA Games digelar di Kamboja. Beberapa cabang Esports siap ditandingkan di gelaran olahraga se-Asia Tenggara itu.

Untuk cabang Esports sendiri ada enam nomor yang ditandingkan, yaitu Crossfire (PC), League of Legends: Wild Rift (Mobile), Mobile Legends: Bang Bang (Mobile), PUBG Mobile, Valorant (PC), dan Attack Online 2 (PC).

Baca Juga: Apa Itu Weekly Diamond Pass ML? Kunci Dapat Item Harga Murah!

Nah, sekarang lanjut cari tahu kapan sih SEA Games MLBB 2023 Kamboja digelar?

Jadwal SEA Games 2023 Kamboja

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: The Last of Us Tayang di Mana? Cek Cara Nonton dan Jadwalnya

Indonesia melalui PBESI dan Garudaku sudah memiliki daftar pemain yang ikut seleksi nasinal (Seleknas) SEA Games 2023.

Di nomor MLBB sendiri, ada total 29 atlet esports men dan women yang dipanggil seleknas.

Sementara para pemain ikut Seleknas, PBESI juga sudah menunjuk coach masing-masing nomor esports untuk melatih para player yang berhasil masuk Timnas. Hal ini wajar mengingat SEA Games 2023 akan digelar dalam waktu dekat.

Yup! SEA Games 2023 Kamboja termasuk untuk cabang esports MLBB akan digelar pada bulan Mei mendatang secara offline.

Moonton, selaku pengembang MLBB sendiri sudah mengumumkan bahwa turnamen internasional ini akan berlangsung pada Mei 2023, sesuai roadmap turnamen esports yang mereka presentasikan tahun ini.

Lebih detail, cabang olahraga Esports di SEA Games 2023 Kamboja akan digelar pada tanggal 5-17 Mei 2023.

Secara keseluruhan ada 36 cabang olahraga yang dilombakan, termasuk 6 di antaranya datang dari cabang esports.

Karena belum ada informasi lebih detail soal kapan tanggal digelarnya turnamen MLBB di SEA Games 2023, jadi ikuti terus update terkini di YODU!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.