Apa Itu Weekly Diamond Pass ML? Kunci Dapat Item Harga Murah!

diamond ML

Sudah tahu soal Weekly Diamond Pass ML belum? Fitur ini bisa jadi solusi buat Sobat YODU yang mau dapat item tapi harganya murah.

Sebagai alat tukar yang fungsinya sama dengan uang, diamond memang sangat diperlukan dalam game Mobile Legends (ML).

Tapi, nggak semua orang bisa mendapatkan diamond dengan mudah. Tentu harus ada pengorbanan entah itu mengeluarkan uang atau meluangkan waktu untuk ikut event.

Baca Juga: 7 Chat Ketahuan Selingkuh yang Viral Ini Bikin Nangis Bombay

Nah, kini ada solusi baru buat para gamers yang mau dapat item dengan harga murah! Yup memanfaatkan event mingguan Weekly Diamond Pass ML Gimana caranya? Cek berikut ini ya.

Manfaatkan Weekly Diamond Pass ML

Weekly Diamond Pass ML

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Kabarnya Ada Event KOF Phase 2 MLBB 2023, Benarkah?

Sebelum lanjut manfaatkan fitur ini, alangkah lebih baik kalau Sobat YODU pahami dulu apa sih pengertian Weekly Diamond Pass ML itu?

Ini adalah fitur yang menawarkan para pemain untuk berlangganann Diamond di Game MOBA dalam kurun waktu satu minggu saja.

Ada banyak keuntungan yang didapatkan jika mengikuti Weekly Diamond Pass ML ini, ya salah satunya kesempatan untuk mendapatkan hadiah dari MOBA.

Kita ulas satu per satu ya, biar Sobat YODU makin ngiler. Jadi, hadiah pertama yang bakal didapatkan kalau memanfaatkan fitur ini adalah starlight poin.

Hadiah selanjutnya, yang akan didapatkan pada hari kedua yaitu Weekly Diamond Pass Choice Bundle. Kamu bisa milih mau Starligt Magic Fragment, Crystal Aurora, Ticket, atau mau Magic Dust.

Gimana? Cukup menarik dan menguntungkan banget ya buat para pemain. Kalau begitu, waktunya cek berapa sih harga langganan fitur ini dan sebanyak apa Diamond yang didapat dengan join fitur ini?

Berapa Harga Berlangganannya?

Weekly Diamond Pass ML bisa didapatkan dengan harga Rp 29.000. Dengan uang ini, kamu akan mendapatkan total 210 Diamond dalam kurun waktu tujuh hari. Setiap hari, kamu akan dapat 30 Diamond.

Jadi skemanya, setiap hari sejak kamu berlangganan fitur ini, kamu akan menerima 30 Diamond yang bebas diklaim. Nah, selama berlangganan tujuh hari alias seminggu, total akan ada 210 Diamond yang dikirim ke akunmu.

Tim hemat bisa banget join fitur ini karena sangat menguntungkan. Tentu lumayan dong dapat ratusan diamond dalam waktu satu minggu, tapi harganya murah.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
bounty monkey d dragon
Bukan Kaleng-kaleng! Kekuatan & Bounty Monkey D Dragon Bikin Merinding