Kapan MPL ID S11 Dimulai? Ini Jawaban Lengkapnya!

Kapan MPL ID S11
Instagram MPL ID

Pertanyaan mengenai kapan MPL ID S11 akan dimulai saat ini sudah cukup ramai diperbincangkan. Pasalnya, para penggemar sudah tidak sabar menantikan musim baru yang akan segera tiba.

Seperti yang diketahui, turnamen MPL ID kerap menyajikan hiburan seru dan menarik untuk disaksikan di akhir pekan.

Baca Juga: Profil RBL Fearless, Pro Player yang Terjerat Kasus Pelecehan Seksual

Sayangnya, sejauh ini Moonton masih belum memberikan informasi mengenai tanggal resmi kapan kembali digelarnya musim baru dari turnamen tersebut.

Oleh karena itu, berikut prediksi kapan MPL ID Season 11 yang dimulai tahun 2023 mendatang.

Kapan MPL S11 Dimulai?

MPL ID Season 11 berpeluang besar bakal kembali dimulai bulan Februari mendatang usai berlangsungnya M4 MLBB World Championship.

Hal juga berkaca dari musim-musim sebelumya di mana baik MPL ID S7 dan S9 dilaksanakan pada bulan Februari.

Meski demikian, tidak menutup kemungkinan apabila nantinya terjadi perubahan seiring waktu yang sangat berdekatan dengan kerjuaraan Dunia Mobile Legends.

MPL S11 menjanjikan kejutan baru

MPL ID S11 dipastikan terjadi banyak kejutan seiring dengan MPL ID Season 10 yang benar-benar di luar dugaan para penggemar.

Dilansir Up Station, Public Relation Manager Moonton Indonesia Azwin Nugraha memastikan kejutan baru yang bakal siap disajikan.

“Sebenarnya ini masih rahasia, tapi saya bocorkan sedikit. Akan ada beberapa kejutan, tiga sampai lima kejutan yang akan ada di MPL ID Season 11,”

Kejutan ini bakal bikin gempar dunia MLBB Indonesia! Kemungkinan selalu ada (tim MDL masuk ke MPL). Pasti ada dari MDL ke MPL, contohnya transfer pemain,” jelas Azwin.

Baca Juga: Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, RBL Fearles Dipecat!

Banyak pihak yang menduga-duga mulai dari penambahan slot tim hingga para pemain Filipina yang dikabarkan siap merantau ke Indonesia.

Selain itu, MPL ID 11 kabarnya berlangsung di lokasi baru dengan kapasitas besar sehingga dapat menampung banyak penggemar.

Menarik untuk ditunggu kapan MPL ID S11 akan dimulai sekaligus kejutan apa yang sudah disiapkan oleh Moonton bagi penggemar setia MPL ID.

More Stories
pulau elbaf one piece
Pulau Elbaf One Piece Punya Ikatan Kuat dengan Luffy?