Profil RBL Fearless, Pro Player yang Terjerat Kasus Pelecehan Seksual

Profil Lengkap RBL Fearless
Instagram RBL Esports

Profil RBL Fearless kini santer dicari serta diperbincangkan di berbagai media sosial lantaran sang pemain diduga melakukan aksi kurang senonoh.

Pasalnya, mantan pro player dari RBL Zion sempat terjun ke MPL ID S10 tersebut diduga melakukan pelecehan seksual terhadap resepsionis hotel di salah satu hotel bilangan di Jakarta.

Sang pemain kini diketahui sudah tidak menjadi bagian dari Rebellion Zion setelah dipastikan menerima hukuman pemutusan kontrak dari tim tersebut.

Baca Juga: Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, RBL Fearles Dipecat!

Profil Lengkap RBL Fearless

Profil-RBL-Fearless
Photo via MPL ID
  • Nama Lengkap: Mochammad Dicky Setiawan
  • Nama in Game: Fearless, RBL Fearless
  • Tim: Rebellion Zion
  • Role: Jungler
  • Instagram: @rbl_fearless

Jejak Fearless Bersama RBL Zion

Profil-RBL-Fearlss
Photo via MPL ID

Meski merupakan pemain baru, nama Fearless sendiri langsung melejit usai resmi bergabung dengan Rebellion Zion pada 7 Februari 2022.

Sang pemain langsug tampil memukau dengan permainannya yang sangat agresif dan dibarengi dengan pool hero yang cukup luas.

Terbukti performa apiknya tersebut sempat membuat RBL Zion nyaris lolos ke babak playoff MPL ID setelah tampil gemilang di putaran pertama MPL ID Season 9.

Memasuki putaran kedua, Fearless cs sayangnya seperti kehilangan arah dan berujung dengan kekalahan beruntun yang membuat harapan di depan mata mereka untuk melaju ke babak Playoff MPL ID harus sirna.

Pada MPL ID Season 10, permasalahan tersebut berhasil terpecahkan dengan kematangan sehingga ia tampil luar biasa dan sehingga mampu membawa RBL Zion untuk pertama kalinya lolos ke babak Playoff MPL ID.

Tersandung Masalah Pelecehan Seksual

Photo via Rebellion Esports

Performa Fearless yang belakangan sempat dipuji berbagai pihak kini berbalik arah usai sang pemain diduga melakukan pelecehan seksual terhadap resepsionis hotel tempat ia menginap.

Sang jungler kini dipastikan tidak akan kembali berseragam RBL Zion di musim depan setelah diputus kontrak oleh tim tersebut.

Malangnya, masih ada sanksi lain yang kemungkinan akan diberikan oleh MPL ID selaku operator liga yang akan membuat sang pemain mendapatkan banned secara sementara maupun permanen dari skena kompetitif Mobile Legends.

Nah itu dia profil lengkap RBL Fearless yang merupakan mantan pemain Rebellion Zion yang saat ini tersandung kasus pelecehan seksual.

Baca Juga: Nggak Perlu Takut, Ini 7 Cara Agar Kamu Selamat dari Serangan Buster Call di One Piece

More Stories
Seleknas CrossFire
14 Pemain Ikut Seleknas CrossFire SEA Games 2023