Kapan One Piece Live Action Season 2 Rilis?

kapan one piece live action season 2 rilis

Setelah edisi pertama tuai kesuksesan, penggemar mulai bertanya-tanya kapan One Piece live action season 2 rilis. Memang, tim produksi maupun Eiichiro Oda sendiri belum mengkonfirmasi kapan film adaptasi serial bajak laut ini kembali dilanjutkan.

Pertanyaan mengenai One Piece live action season 2 kapan rilis bisa dijawab dengan memprediksi jadwal produksi dan tingkat antusiasme penonton. Daripada penasaran, yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu Jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Prediksi Kapan One Piece Live Action Season 2 Rilis

kapan one piece live action season 2 rilis

Biasanya Netflix menetapkan target penonton setiap kali merilis serial baru. Hal inilah yang nantinya mempengaruhi proses produksi film untuk season berikutnya. Jika antusiasmenya tinggi, maka Netflix akan mengejar jadwal penayangan secepatnya, bahkan kurang dari satu tahun.

Namun sepertinya Eiichiro Oda tidak akan terlalu menggebu-gebu mengejar serial ini. Sebab serial manga dan anime One Piece sendiri masih berstatus on going. Jadi, penggemar bisa berkaca dari proses produksi live action di season pertama.

Baca Juga: 30 Daftar Pemeran One Piece Live Action Netflix Season 1 

One Piece live action mulai digarap sejak Januari sampai Agustus 2022. Setelah itu, hasil pengambilan gambar dibawa ke meja editing dan dikerjakan selama setahun sampai akhirnya rilis di akhir Agustus 2023.

Jika mengikuti pattern tersebut, maka kemungkinan besar One Piece live action season 2 akan rilis pada tahun 2025. Tentu ini hanya prediksi semata. Sebab keputusan akhirnya tetap ada di tangan sang kreator, Eiichiro Oda.

Baca Juga: 7 Cara Mudah Memahami Peta One Piece

Plot Cerita Live Action One Piece Season 2

pemeran live action one piece

Di season 2 nanti Monkey D. Luffy akan berlayar memasuki Grand Line. Kapten Topi Jerami ini juga masih akan merekrut ‘nakama’ baru. Penggemar akan bertemu dengan pemeran live action Tony Tony Chopper, Nefertari Vivi, Portgas D. Ace, dan juga Nico Robin.

Selain itu kalian juga akan melihat aksi Captain Smoker, Tashigi, dan Crocodile. Seiring dengan semakin eratnya ikatan antara kru, bajak laut Topi Jerami akan berhadapan dengan organisasi kriminal yang sangat berbahaya, yakni Baroque Works.

Sama seperti season pertamanya, tim produksi tentu akan melakukan banyak penyesuaian untuk One Piece live action season 2 nanti. Yah, semoga saja jadwal perilisannya enggak memakan waktu yang terlalu lama ya!

More Stories
one piece 1107 spoiler
One Piece 1107 Spoiler, Bajak Laut Raksasa Menjemput Luffy di Egghead