5 Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat yang Overpowered, Wibu Mesti Tahu!

karakter jujutsu kaisen terkuat

Karakter Jujutsu Kaisen terkuat bukanlah Ryoumen Sukuna. Walaupun dikenal sebagai villain utama nyatanya Sukuna masih kalah kuat dengan karakter lain. Yah, wajar saja sebab ‘mbah dukun’ satu ini belum sepenuhnya bangkit dan kekuatannya masih tersegel.

Nah, kira-kira seperti apa hierarki kekuatan di dunia Jujutsu Kaisen saat ini? Hayuk simak pembahasan dan urutannya di bawah ini.

Tapi sebelum itu, coba deh kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI!

5. Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat Kenjaku

Kenjaku adalah sosok yang paling misterius di serial Jujutsu Kaisen. Pasalnya, tak ada yang tahu bagaimana wujud aslinya. Kenjaku bagaikan parasit yang memanipulasi jasad orang mati hingga bisa menggunakan teknik kutukannya.

Di season 1 parasit licik ini menggunakan tubuh Geto sebagai inangnya. Besar kemungkinan Kenjaku akan berpindah dan menempel pada inang yang lebih kuat. 

4. Hana Kurusu

Sosok satu ini mulai terkenal bahkan sebelum ia muncul di seri anime. Hana Kurusu adalah karakter antidote yang kebal dengan energi kutukan. Ia juga mampu menghapus semua jenis kutukan meski yang terkuat sekalipun.

Saking OP-nya, karakter satu ini berpotensi untuk menghapus kutukan Prison Realm yang mengurung Gojo. Satu-satunya cara untuk mengalahkan Hana adalah dengan pertarungan fisik.

Baca Juga: Fakta Unik Jujutsu Kaisen yang Mungkin Belum Kalian Tahu!

3. Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat Toji Fushiguro

Fushiguro Toji adalah karakter lahir tanpa bakat cursed energy. Meski demikian ia memiliki tekad dan kegigihan yang sangat kuat dalam melatih diri. Toji mengasah panca inderanya agar bisa merasakan keberadaan energi kutukan.

Selain itu ia juga menguasai berbagai jenis senjata sihir dan teknik pertempuran. Toji juga merupakan lawan yang sulit dihadapi karena energi kutukan pada dirinya tak bisa dideteksi. Konon, ia pernah bertarung sengit dengan Gojo bahkan nyaris mengalahkannya.

2. Ryoumen Sukuna

Ribuan tahun lalu Ryoumen Sukuna dikenal sebagai penyihir jujutsu terkuat. Ia menguasai berbagai macam teknik kutukan dan berhasil mengalahkan ribuan penyihir jujutsu.

Legenda mengatakan bahwa Sukuna tidak bisa mati ataupun dibunuh. Villain satu ini mempertahankan keabadiannya dengan menyimpan kekuatan di 20 jari-jari tangan. Dengan kata lain, ia masih bisa bangkit dan menebar terror.

Baca Juga: 5 Kisah Mitologi Jepang yang Menceritakan Ryoumen Sukuna dalam Anime/Manga Jujutsu Kaisen

1. Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat Gojo Satoru

karakter jujutsu kaisen terkuat

Gojo Satoru adalah karakter Jujutsu Kaisen terkuat saat ini yang bahkan sudah diakui oleh sang mangaka. Sosok berambut putih ini memiliki teknik kutukan Limitless dan Six Eyes yang sakti mandraguna.

Selain mampu mengendalikan ruang, Gojo juga bisa melihat cursed energy, dan menghemat tenaga saat bertempur menggunakan teknik kutukan. Saking kuatnya, sosok satu ini juga sangat diwaspadai oleh asosiasi penyihir.

Demikianlah susunan kekuatan karakter Jujutsu Kaisen terkuat hingga di Season 2. Tentunya hierarki ini punya potensi besar untuk berubah mengingat semua karakter anak muda juga sedang berkembang. Semoga informasi ini menghibur kalian ya!

More Stories
nama ff ninjayu
5 Tips Bikin Nickname Free Fire Ala Nama FF Ninjayu yang Lagi Tren