Tak Terkalahkan, Ini Dia 5 Kekuatan Gojo Satoru di Jujutsu Kaisen

gojo satoru jujutsu kaisen

Anime Jujutsu Kaisen punya banyak penggemar di seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia, para fans tentu nggak asing sama karakter bernama Gojo Satoru.

Gojo memiliki kekuatan sempurna yang bikin musuhnya ketar-ketir. Teknik serangan, perlindungan, hingga pengobatan, semua dimiliki karakter satu ini.

Makannya Gojo sangat jarang terlihat babak belur tiap kali menghadang lawan.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 11 April 2023, Klaim Sebelum Kehabisan

Mau tahu lebih lengkap kekuatan apa saja yang dimiliki Gojo Satoru hingga membuatnya dilabeli sebagai karakter terkuat di Jujutsu Kaisen? Simak ulasan dari YODU berikut ini.

5 Kekuatan Gojo Satoru Jujutsu Kaisen

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Menpora Serukan Timnas Esports Indonesia untuk Rebut Emas di SEA Games ke-32 Kamboja 2023

1. Skill Fisik Maksimal

Berbeda dengan tokoh lain di Jujutsu Kaisen, Gojo istimewa karena kekuatan fisiknya di atas rata-rata. Hal ini dibuktikan dengan pertarungan melawan Toji, Gojo yang masih SMA bisa imbang dengan lawannya yang sangat kuat.

2. Bisa Menghancurkan Otak

Kekuatan Gojo yang nggak kalah istimewa adalah domain expansion-nya bernama unlimited void. Dengan kekuatan ini, Gojo dapat menggapus domain orang lain dan bisa memenangkan pertarungan lebih cepat. Unlimited void juga bisa menghancurkan otak musuh yang merupakan orang biasa dalam waktu singkat.

3. Six Eye

Gojo nggak pernah kelelahan karena dia punya Six Eye yang membuat energinya tak terbatas. Sekuat apa pun lawannya, Gojo pasti bisa menaklukan mereka.

4. Teknik Limitless

Gojo juga menguasai teknik limitless yang menjadi tameng pelindung saat ia belum bisa melawan musuh. Meski begitu, teknik ini tak mempan pada kutukan inverted spear of heaven, black rope, dan penghapus kutukan milik Hana Kurusu.

5. Kutukan Pembalik

Karakter satu ini menguasai kutukan pembalik yang dapat menyembuhkan luka dalam waktu singkat.

Saat kepala dan tenggorokannya ditusuk oleh Toji, Gojo dalam waktu singkat bisa menyembuhkan cedera-nya dengan kemampuan kutukan pembalik.

Nah itu dia 5 kekuatan Gojo Satoru yang membuatnya jadi tokoh tak terkalahkan di Jujutsu Kaisen.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
pulau elbaf one piece
Pulau Elbaf One Piece Punya Ikatan Kuat dengan Luffy?