ONE PIECE: Teori Kekuatan Im Sama yang Menakutkan

kekuatan im sama one piece

Kekuatan Im Sama One Piece mulai terkuak perlahan-lahan. Chapter 1084-1086 One Piece memperlihatkan beberapa petunjuk tentang kemampuan yang dimiliki oleh sosok misterius tersebut. Mesti penggemar juga penasaran kenapa Gorosei sangat tunduk pada Im Sama.

Apa kekuatan yang dimilikinya sampai bisa menduduki penguasa tertinggi di balik layar Pemerintahan Dunia. Simak ulasan kekuatan Im Sama One Piece berikut ini.

Sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Im Sama Diduga Memakan Buah Iblis Mythical Zoan

kekuatan im sama one piece

Sebelumnya sudah ada dugaan bahwa Im Sama telah memakan salah satu buah iblis. Hanya saja tak ada yang tahu apa jenis dan kekuatannya. Akhirnya kekuatan sosok misterius satu ini mulai terungkap saat ia hendak menyerang Cobra.

Tampak bahwa Im Sama mengubah wujudnya menjadi makhluk mistis dan menerjang Raja Alabasta tersebut. Mengingat Gorosei juga mampu mengubah wujud menjadi monster, maka tak heran jika Im Sama punya kemampuan serupa.

Baca Juga: 7 Anime Manga dengan Episode Terbanyak dan Terpopuler di Dunia

Akan tetapi belum terungkap jelas apa kekuatan buah iblis yang dimilikinya. Beberapa penggemar berasumsi bahwa Im Sama bisa mengontrol atau melemahkan kekuatan buah iblis iblis lainnya.

Mengendalikan Kegelapan/Bayangan

Eiichiro Oda masih merahasiakan wujud Im Sama yang berubah menjadi monster dalam ilustrasi siluet bayangan. Kekuatan yang diperlihatkan juga cukup mengagumkan sebab ia terlihat memiliki kuasa untuk mengendalikan kegelapan.

Im Sama dalam wujud monster juga terlihat melepaskan panah bayangan yang melesat cepat. Selain itu ia juga menahan kekuatan api Mera Mera no Mi milik Sabo dan melahap apinya.

Baca Juga: Jadwal Rilis Anime 2023 Terbaru dan Terlengkap dari Spring Hingga Winter!

Kemampuan Mengendalikan Senjata Kuno

kekuatan im sama one piece

Kemungkinan ini adalah alasan terbesar mengapa Im Sama mampu mengendalikan Pemerintahan Dunia. Ia memiliki kemampuan mengontrol senjata kuno yang kekuatannya mampu menghancurkan satu negara dalam waktu singkat.

Penggemar tentu tak lupa bagaimana Im Sama meluluh-lantakkan kerajaan Lulusia hanya dalam hitungan detik. Kekuatan ini pula yang membuatnya sempat dicurigai sebagai keturunan Nefertari dari Alabasta.

Demikianlah ulasan kekuatan Im Sama One Piece. Semoga informasi ini menambah wawasan kalian ya!

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024