Penjelasan Lengkap Kekuatan Kurapika Hunter X Hunter

kekuatan kurapika

Kekuatan Kurapika memang bikin penasaran. Penggemar Hunter x Hunter memiliki ekspektasi yang cukup tinggi terhadap karakter satu ini mengingat latar belakangnya sebagai klan Kurta terakhir.

Selama di ujian hunter Kurapika lebih banyak menggunakan otaknya untuk menyelesaikan masalah. Kemudian dia muncul kembali sebagai pengawal tangguh dengan kekuatan lebih besar. Seperti apa kekuatan Kurapika sekarang? Yuk, kita bahas!

Sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren. 

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Kurapika Memiliki Nen Tipe Conjurer dan Specialist

Kurapika yang seorang Kurta memiliki dua tipe nen. Nen Conjurer dapat menciptakan dan mengendalikan benda dengan aura. Dengan ini Kurapika membuat rantai yang ia gunakan leluasa sebagai senjata.

Kemudian ketika Scarlet Eyes diaktifkan, tipe nen akan berubah menjadi Specialist. Dalam mode ini Kurapika bisa menggunakan Emperor Time. Kemampuan ini membuatnya bisa memakai kelima tipe nen yang ia salurkan di lima jarinya.

Baca Juga: 4 Plot Twist Terbaik di Anime Naruto, Sukses Bikin Kaget Penonton hingga Banjir Air Mata

Penjelasan Kekuatan Kurapika di Kelima Jarinya

kekuatan kurapika

Lima jari kanan Kurapika dibelit rantai yang ia jadikan sebagai senjata. Setiap rantai di jari berbeda punya fungsi masing-masing. Ketika Scarlet Eyes aktif maka efektivitas kekuatan tiap rantai juga ikut meningkat.

Holy Chain: rantai di ibu jari mengeluarkan nen Enhancer untuk menyembuhkan luka dengan cepat.

Steal Chain: rantai jari telunjuk yang digunakan untuk mencuri atau menghilangkan kekuatan nen orang lain.

Chain Jail: rantai jari tengah yang akan menjerat dan mengunci korban dengan kuat.

Dowsing Chain: rantai di jari manis yang dapat melacak sesuatu atau mendeteksi kebohongan.

Judgment Chain: rantai jari kelingking dapat membuat perjanjian/kontrak yang tak mungkin dilanggar dengan nyawa sebagai taruhan.

Baca Juga: Harga 10 Tempat Nonton Anime Berbayar yang Paling Lengkap dan Terpercaya

Rasa Dendam Adalah Sumber Kekuatannya

kekuatan kurapika

Kurapika memiliki dendam yang sangat besar pada anggota Phantom Troupe. Emosi ini ia salurkan pada Chain Jail sehingga memiliki kekuatan khusus yang hanya akan menjerat ‘laba-laba’. Rantai ini juga akan membuat lawannya tak bisa menggunakan nen.

Kurapika memiliki satu paket lengkap kemampuan yang nyaris setara dengan satu tim hunter. Dengan rantainya ia bisa menyerang, bertahan, support, menjebak, bahkan menginterogasi.

Ditambah lagi, Kurapika adalah karakter cerdas yang pintar menganalisa situasi dan menyusun strategi. Maka tak salah jika ia disebut sebagai salah satu hunter muda paling berbakat. Semoga penjelasan mengenai kekuatan Kurapika ini menambah wawasan kalian ya!

More Stories
Skin Allstar Moskov
Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite