Kisah Alucard Mobile Legends, Awal Mula Sang Hero Jadi Pemburu Iblis

kisah alucard mobile legends

Moonton sudah merilis lebih dari 120 hero dalam game Mobile Legends per April 2023, setiap hero punya latar kisah sendiri yang saling terhubung, seperti Alucard misalnya.

Alucard adalah hero pemburu iblis terhebat di Mobile Legends. Hero fighter assasin satu ini ramai dijadikan senjata pemain karena skill-nya yang kuat dan mumpuni.

Tapi, tahukah Sobat YODU kalau Alucard punya latar kisahnya sendiri di Land of Dawn?

Baca Juga: Gamora Hidup Lagi? Fans Guardian of The Galaxy Pasti Tahu Detail Ini

Bagi yang penasaran, simak dulu kisah Alucard Mobile Legends hingga hero satu ini dijuluki sebagai ‘Pemburu Iblis’.

Kisah Alucard Mobile Legends

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: ECHO PH Jadi Juara MPL PH S11 Usai Taklukkan Blacklist International!

Kisah masa kecil seorang Alucard akan dikupas mulai dari siapa sosok orangtuanya.

Tekad Alucard Kecil

Ayah Alucard dikisahkan hilang dalam pertempuran memusnahkan benteng iblis. Tanpa tahu jasadnya di mana, ayah Alucard selanjutnya dinyatakan tewas oleh Light’s Order.

Pertempuran ayah Alucard dan pasukannya sebenarnya berakhir dengan kemenangan, tetapi pengorbanan mereka justru dihina karena dianggap tak disiplin.

Sebagai anak, Alucard pun bertekad membawa kehormatan nama ayahnya. Ia pergi ke Monastery of Light yang dikenal misterius, bertekad melenyapkan semua iblis di dunia.

Alucard dan Tigreal

Monastery of Light mempertemukan Alucard dengan komandan Light’s Order yaitu Tigreal. Saat keduanya bertemu, Alucard sering diceritakan bagaimana sosok ayahnya dulu oleh Tigreal, komandan ini juga kerap kali mengajarkan Alucard bertempur.

Meski banyak hal yang dibagikan Tigreal, tapi dia selalu bungkam ketika Alucard bertanya soal pertarungan terakhir ayahnya.

Alucard yakin bahwa ayahnya yang hilang dan dinyatakan tewas sebenarnya masih hidup.

Seiring beranjak dewasa saat menginjak usia 18 tahun, Alucard mendapat perintah untuk melenyapkan iblis di seluruh dunia.

Berbekal pedang peninggalan sang ayah yang diberikan Tigreal, Alucard kini menjadi sosok pemburu iblis terhebat sepanjang masa.

Pengorbanan Ayah Alucard

Kisah menyebut bahwa ayah Alucard tidak disiplin, sehingga meski berkorban dalam pertempuran terakhir, ia tetap ramai dihina. Namun, Alucard menemukan kebenarannya.

Suatu hari, lengan Alucard terluka karena pisau sihir. Ia pun mendatangi seorang pandai besi tua untuk menempa sarung tangan.

Rupanya, si pandai besi mengetahui pedang yang digunakan Alucard. Itu karena sang pandai besi adalah bagian dari pasukan yang dimpimpin ayah Alucard.

Setelah itu, pandai besi menceritakan bahwa tindakan tindak disiplin ayah Alucard bukan dilakukan atas kehendak sendiri, melainkan karena perintah para Ksatria. Kenyataannya, ayah Alucard berkorban demi melindungi Tigreal.

Saat kembali ke Ibu Kota, Alucard pun menemui Tigreal. Ia menanyakan kebenaran kisah yang diceritakan si pandai besi. Tigreal pun mengakui kesalahnnya, selama ini ia bungkam karena perintah keluarganya.

Sebagai ganti pengorbanan ayah Alucard, Tigreal rela memberikan nyawanya. Namun Alucard tak sampai hati membunuh Tigreal, tapi di sisi lain ia juga tidak bisa memaafkannya.

Penghianatan Alucard

Alucard sampai pada titik di mana ia memutuskan untuk menghianati Light’s Order, lalu ia pun mengembara di Land of Dawn untuk memusnahkan iblis di mana pun ia menemukannya,

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
nama kru shanks
Inilah Nama Kru Shanks Si Bajak Laut Rambut Merah