Blak-blakan Vior Soal Alasan Putus, Rekt Gercep Klarifikasi

Rekt Vior Putus

Bikin geger, Vior baru saja blak-blakan soal alasan di balik putus hubungan asmaranya dengan Rekt melalui unggahan di Instagram Story.

Panjang lebar Vior menceritakan kronologi putusnya. Rupanya Rekt yang memutuskan BA EVOS Esports tersebut dan mengaku sudah tidak memiliki perasaan pada gadis itu.

Yang mengejutkan adalah, Vior mengungkap bahwa Rekt sempat memberikan ancaman pembunuhan kepada orang tuanya. Apakah benar demikian?

Baca Juga: Akhirnya Vior Buka Suara Soal Alasan Putus dari Rekt, Dapat Ancaman Pembunuhan?

Rekt langsung buka suara usai Vior memberikan klarifikasi putus. Ini lah yang disampaikan Rekt melalui Instagram.

Klarifikasi Rekt Usai Blak-blakan Vior soal Alasan Putus

Klarifikasi Rekt via Instagram @gustiann.rekt

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Silk Flower Genshin Impact Guide, Lokasi, dan Cara Mendapatkannya

Sebagai informasi, sejak pertama kali kabar putusnya Vior dan Rekt mencuat. Rekt sempat bilang bahwa tidak ada orang ketiga atau skandal perselingkuhan yang melatarbelakangi keputusan tersebut.

Selanjutnya, menanggapi pengakuan Vior soal menerima ancaman pembunuhan darinya, Rekt mengatakan bahwa rekaman yang dibagikan Vior sebagai barang bukti tidak mengarah pada hal negatif.

“Utk yg rekaman dr keluarga Vior itu krn mau kasih info ke ortu gw kl saat dinner gw ud beritikad baik menemui kluarga Vior, bukan untuk hal negative,”

tulis Rekt dikutip YODU dari Instagram @gustiann.rekt, Kamis, 24 Februari 2023.

Lebih lanjutm Rekt mengonformasi bahwa cerita kronologi putusnya dia dengan Vior yang disampaikan di akun Instagram mantan kekasihnya itu adalah benar.

“Hi guys gw mau meluruskan bahwa di story cici itu benar adanya. Tentang kata2 di live yg blg cici menahan gw buat ikt pelatnas itu tidak benar,”

terangnya.

Kata Rekt, saat ini masalahnya dengan Vior juga sudah clear. Ia sudah mendatangi keluarga Vior dan meluruskan beberapa hal.

Rekt pun meminta maaf karena ia kurang dewasa sehingga menimbulkan banyak spekulasi publik soal putusnya hubungan asmara dengan Vior.

“Gw ga membenarkan perilaku apapun yg uda gw perbuat ke Vior,” ucap Rekt.

Terakhir, Rekt pun meminta publik memberikan dukungan untuk Vior dan dirinya yang kini sudah berjalan di jalur masing-masing.

Diketahui, sebelumnya Rekt juga sempat membagikan tangkapan layar percakapannya dengan ibunda Vior. Dalam pesan itu, Rekt sedang mohon izin untuk bertamu ke rumah keluarga Vior mengaku tak terima disebut bandingkan Vior dengan mantannya.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
kejuaraan slg internasional pertama
IGG Gelar Kejuaraan SLG Internasional Pertama di Dunia!