Hapus EVOS Reborn dari Nama Akun Instagram, KF-Lyzerg Mau Cabut?

KF Lyzerg kompak hapus nama EVOS di Instagram.

Kautsar Faruq ‘KF’ dan Putra Renaldy Pitoy ‘Lyzerg’ mendadak menghapus keterangan nama profil EVOS pada keterangan akun dan profil Instagramnya. Sinyal pindah ke tim lain, Slur?

Keduanya merupakan pemain andalan EVOS Reborn dalam beberapa turnamen terakhir. Di sisi lain, masa depan para pemain EVOS Reborn memang sedang dispesikulasikan.

Dengan prestasi yang tidak begitu mentereng, dari 10 turnamen, hanya 2 turnamen saja yang bisa diraih dengan sempurna, kabarnya membuat Reborn bakal melakukan rombak besar-besaran.

Nyatanya, kehadiran Microboy yang didapuk sebagai in game leader sejak pembentukan EVOS Reborn, tak mampu menggendong prestasi setara dengan BTR Red Aliens.

Baca Juga: Road to M4: Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Mobile Legends

Tanda-tanda cabut KF-Lyzerg dari EVOS Reborn?

Sebelum lanjut baca. YODU punya tawaran menarik nih, yakni kode promo Mobile Legend, potongan sampai 20 persen. Yuk pakai kode promo ini untuk bisa fokus adu mekanik. Baca syarat dan ketentuan lebih lanjut, di sini:

Meski belum ada keputusan resmi dari KF dan Lyzerg ataupun dari manajemen EVOS Esports, isu kepindahannya makin kencang berdasarkan penggantian nama profil Instagram.

Dilansir laman Instagram, sebelumnya KF menggunakan @evos.kf, diganti dengan @kautsarfaruqq. Jika sebelumnya ada keterangan bagian EVOS Reborn, kini cuma ada pemberitahuan kalau akun tersebut adalah pemain PUBGM.

Baca Juga: Asus Zenbook 17 Fold OLED, Laptop Layar Lipat Terbaik

Begitu halnya dengan Lyzerg, jika sebelumnya menggunakan nama @evos.lyzerg, kini hanya memakai nama asli @putrapitoyy beserta keterangan nomor kontak endorse iklan.

Usut punya usut, Lyzerg diminati tim asuhan BangPen, Genesis Dogma GIDS sebagai pemain ke-5. Sementara KF kian santer dihubung-hubungkan dengan GPX Esports.

Perubahan nama itu membuat netizen heboh. Berbagai tangapan muncul, seperti klub apa yang dibelanya nanti.

“Kok sudah nggak pakai EVOS lagi?” cuit akun bernama @queq3438 di kolom Instagram Lyzerg. Selain itu, “Namanya sudah ganti, fix sudah nggak di EVOS nih si Pitoy, wellcome to GD,” cuit akun @tantry_enti.

Baca Juga: Fajar Sadboy Viral Usai Curhat Kisah Cintanya yang Gagal

“Fix GPX KF,’ cuit akun @its.mezaaaa di akun Instagram Kautsasr Faruq. “Rombak besar-besaran di Reborn,” timpal akun @muchinsansputra.

Hingga berita ini diturunkan, rumor seputar KF-Lyzerg pindah dari EVOS Reborn ke tim baru masih terus dibicarakan netizen.

More Stories
RRQ R7 Rehat
R7 Putuskan Rehat dari RRQ Hoshi, Hal Ini Jadi Penyebabnya!