Kode Redeem MLBB Terbaru 20 Juli 2023, Dijamin Bisa!

starlight mlbb juli 2023

Mobile Legends atau MLBB kembali membagikan kode redeem terbaru untuk edisi 20 Juni 2023.

Deretan kode redeem ini dipastikan berisi banyak hadiah yang bisa didapatkan secara gratis tanpa perlu membeli diamond.

Mulai dari skin, fragment hingga magic dust bisa kalian dapatkan melalui kode redeem yang telah disediakan oleh Moonton secara gratis.

BACA JUGA: Apakah Mobile Legends Mengalami Error Hari Ini? Berikut Jawabannya!

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Kode Redeem MLBB 20 Juli 2023

kode redeem mlbb 1 agustus

Kode redeem terbaru yang dikeluarkan oleh ML pada 20 Juli 2023 dipastikan berisi banyak hadiah gratis bagi kalian para penggemar setia Mobile Legends.

Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut ini ialah kumpulan kode redeem terbaru Mobile Legends yang telah disiapkan oleh Moonton pada 1 Agustus 2023.

  • ml23alid35hy6s5fj
  • 35p4j4a4mev722q5
  • 3v56j9us5fpc22q5
  • upnc525cucaq22c59

Kode redeem tersebut terbukti bisa digunakan namun apabila nantinya kalian gagal maka dapat dipastikan kode tersebut telah mencapai batas penggunaan.

Selain itu, kalian juga bisa menantikan kode redeem lainnya yang akan YODU bagikan di kemudian hari.

Cara Melakukan Redeem

Redeem ML

Untuk melakukan penukaran berbagai kode reedem MLBB yang telah tersedia di atas, berikut ini adalah langkah-langkah yang perlu kalian lakukan:

  • Kunjungi situs resmi redeem dari Mobile Legends dengan mengklik link yang ada dibawah ini: https://m.mobilelegends.com/en/codexchange
  • Isi kode redeem yang telah kalian dapatkan serta ID Mobile Legends kalian untuk nantinya bisa mendapatkan pesan verifikasi angka yang ada di in-game mail
  • Masukkan kode verifikasi tersebut ke tab Verification Kode
  • Klik Redeem untuk mendapatkan hadiah

Usai hampir dipastikan mendapatkan berbagai hadiah gratis dari Mobile Legends, tentunya jangan sampai kelewatan untuk menukarkan kode redeem MLBB edisi 20 Juli 2023 tersebut ya, Sobat YODU!

Baca Juga: Mobile Legends Borong Penghargaan di Ajang Mobies 2023

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Ilustrasi pasangan di india relakan harta demi jadi biksu (PIXABAY)
Wow! Pasangan India Rela Tinggalkan Kehidupan Mewah dan Donasi Miliaran Harta demi Jadi Biksu, Kini Bertahan Hidup Mengandalkan Sedekah