Pertandingan Lokapala di Piala Presiden Esports 2021 Berlanjut ke Fase Kualifikasi Terbuka

Beberapa waktu yang lalu, kita sudah melihat hasil dari kualifikasi regional Piala Presiden Esports 2021 cabang game Lokapala.

Kualifikasi regional sendiri menghasilkan dua tim yang akan melaju ke main event Piala Presiden Esports 2021, yaitu Vi Dronis dan Zero Esports.

Kini tersisa 2 slot tim lagi untuk melaju ke main event Piala Presiden Esports 2021 cabang Lokapala yang rencananya diselenggarakan di Nusa Dua, Bali.

Para tim bisa mengikuti babak kualifikasi terbuka cabang Lokapala, yang terselenggara dalam waktu dekat ini. Berikut informasi lebih lanjutnya:

Cara Mengikuti Kualifikasi Terbuka Piala Presiden Esports 2021 Cabang Lokapala

Apabila kamu merasa tertantang dengan kompetisi yang satu ini, kamu bisa mendaftar dengan cara mengunjungi bit.ly/lokapalappe2021.

Sebuah tim yang ingin mengikuti kualifikasi terbuka harus memiliki komposisi sebagai berikut:

  • 1 Orang Manajer (Opsional)
  • 5 Pemain Utama (Wajib)
  • 1 Pemain Cadangan (Opsional)

Setelah itu, pertandingan akan dilakukan dalam dua babak: Kualifikasi Terbuka dan Final Terbuka. Berikut format masing-masing babak:

  1. Kualifikasi Terbuka: 256 terpilih akan dibagi menjadi 4 grup yang terdiri dari 64 tim. Setiap grup akan bertanding menggunakan sistem best-of 1. Masing-masing grup akan meloloskan 2 tim
  2. Final Terbuka: babak kualifikasi final terbuka terdiri dari 8 tim. Babak awal dipertandingkan seri best-of 1 sementara final dipertandingkan best-of 3. Dari final terbuka, akan ada 2 tim yang lolos menuju main event Piala Presiden Esports 2021

Pendaftaran untuk kualifikasi terbuka Piala Presiden Esports 2021 cabang Lokapala sendiri akan ditutup tanggal 14 November 2021 mendatang.

Wah, kualifikasi ini sepertinya akan jadi kesempatan menarik ya! Apakah kamu main Lokapala si MOBA buatan Indonesia? Kalau iya, ini saatnya kamu #BeraniMelangkah dan jajal kemampuanmu di kualifikasi terbuka Piala Presiden Esports 2021 ya!

More Stories
10 Fakta Byakuya Kuchiki Bleach: Calon Kapten Komandan Selanjutnya!?