2 Alasan Mengapa Luo Yi Merupakan Hero OP di Mobile Legends!

luo yi mobile legends

Meski memiliki kemampuan yang cukup mematikan, sayangnya Luo Yi masih menjadi salah satu hero mage yang saat ini jarang digunakan di Mobile Legends.

Pasalnya, hero tersebut harus kalah saing dengan hero-hero yang memiliki highground seperti Pharsa, Yve atau bahkan Valentina yang mampu mengikuti ultimate milik lawan.

Namun, di tangan yang tepat Luo Yi benar-benar menjadi sosok midlaner yang cukup menyebalkan di Land of Dawn.

Oleh karena itu, berikut adalah alasan mengapa ia menjadi hero mage paling underrated di Mobile Legends.

Baca Juga: Fakta Menarik Magic Sentry di Mobile Legends Yang Jarang Diketahui Pemain

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Luo Yi Punya CC Mematikan di Mobile Legends

Luo Yi Mobile Legends 1

Salah satu hal yang paling menyebalkan dari Luo Yi adalah ia memiliki pasif yang diberi nama ‘Duality’ yang mampu menarik serta memberikan efek stun selama 1 detik.

Hal tersebut hanya bisa dilakukan ketika kalian memainkan dispersion (skill 1) dan rotation (skill 2) dengan warna yang berlainan pada waktu yang bersamaan ke arah lawan.

Selain itu, pasif tersebut juga bisa aktif apabila kalian sukses memberikan dispersion dengan warna yang berbeda ke arah dua lawan dan pada momen yang sama mereka sedang berdekatan.

Damage yang diberikan oleh Luo Yi tentunya akan meningkat seiring level serta item yang ia gunakan di Mobile Legends.

Bisa Melakukan Inisiasi

Luo Yi Mobile Legends

Keunggulan lainnya dari Luo Yi ialah hero mage yang satu ini dapat melakukan inisiasi dengan ultimate miliknya yang dapat melakukan teleportasi.

Skill ini tentunya sangat berguna baik ketika tim dalam keadaan menyerang maupun sedang bertahan.

Ketika dalam keadaan menyerang, ia bisa melakukan inisiasi untuk menyergap lawan yang dalam keadaan sedang bertahan dengan tanpa diduga-duga.

Hal tersebut juga berlaku ketika timnya sedang bertahan, dimana secara tiba-tiba ia dan rekan-rekannya melakukan teleportasi dan memberikan damage yang mematikan ke arah lawann.

Jadi, itulah 2 alasan mengapa Luo Yi merupakan hero mage paling underrated saat ini di Mobile Legends.

Baca Juga: Hero MM Counter Fanny Paling Ampuh di MLBB versi Antimage!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024