Cara Memperbaiki Marvel Snap Error untuk Matchmaking

Marvel Snap Error

Meski sudah dirilis secara full version Marvel Snap tidak luput dari error yang menyebabkan para pemain menjadi sedikit terganggu.

Marvel Snap sendiri merupakan permainan kartu koleksi digital serba cepat yang memungkinkan para pemain untuk membangun dek mereka sendiri dari 12 kartu.

Ketika mereka menang dalam bermain, maka lebih banyak kartu yang akan tersedia, memungkinkan pemain untuk melakukan kombo dan gerakan untuk menghancurkan lawan.

Sayangnya, sama seperti game multiplayer online lainnya, Marvel Snap juga menghadapi berbagai error yang menghambat waktu bermain dan gameplay.

Namun, sebagian besar masalah ini dapat dengan mudah diperbaiki. Baru-baru ini, banyak pemain yang mengalami error berupa ‘Tidak Dapat Berkomunikasi dengan layanan Matchmaking’ dalam game.

Oleh karena itu, berikut adalah tips untuk memperbaiki Marvel Snap yang mengalami permasalahan error tersebut.

Baca Juga: 10 Tips dan Trik Marvel Snap untuk Pemula

Tips Mengatasi Marvel Snap Error

Marvel Snap Error

Beberapa pemain Marvel Snap belakangan ini mengalami bug yang membuat mereka tidak bisa bermain game tersebut.

Jika kamu mengalami permasalahan tersebut ketika memulai pertandingan, maka kamu bukan satu-satunya:

Error tersebut tentunya akan membuat para pemain tidak bisa menaikan level bermain kartu. Nah, Jika kalian mengalami hal tersebut, maka bisa coba cara berikut ini:

  • Tutup Marvel Snap dan buka kembali aplikasi: Dilaporkan bahwa hanya dengan menutup game selama sekitar 15 menit akan menyelesaikan masalah secara otomatis tanpa melakukan tindakan lain.
  • Batalkan tautan akun Google: Solusi lain yang mungkin untuk masalah ini adalah memutuskan tautan akun Google dan menautkannya kembali setelahnya.
  • Restart HP: Terlepas dari apakah kalian memainkan game tersebut di Android, iOS, atau PC, cukup restart perangkat dan periksa apakah hal tersebut menyelesaikan permasalahan di Marvel Snap.
  • Instal ulang Marvel Snap: Opsi terakhir ini harus dilakukan jika saran sebelumnya tidak berhasil dilakukan. Untuk hal ini, kalian harus menghapus game sepenuhnya dari perangkat. Setelahnya, restart HP dan instal ulang game lagi.

Namun, ada satu hal yang sangat penting untuk diingat sebelum menghapus aplikasi Marvel Snap dari ponsel jika kalian ingin data milik kalian aman.

Pertama, pastikan telah menautkan akun ke akun Apple atau Google sebelum menghapus game.

Jika kalian melewatkan langkah penting ini, sayangnya koleksi kartu akan hilang dan kalian tidak akan dapat mengklaimnya kembali.

Tentunya kalian harus memulai dari awal dengan menyelesaikan tutorial dan memainkan permainan kembali secara perlahan.

Jadi, itulah cara untuk mengatasi Marvel Snap jika mengalami error yang membuat kalian tidak bisa memainkan game tersebut.

Baca Juga: 10 Momen Terkelam Spider-Man di Komik Marvel, Beberapa Diadaptasi ke Film!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Taste Trials Kompetisi Virtual Memasak Pertama di Indonesia
Ini Dia Taste Trials, Kompetisi Virtual Memasak Pertama Antar VTuber di Indonesia!