Saatnya META Assassin di M4 Beraksi!

META hero assassin di M4 World Championship diyakini bakal kembali populer.

Tim Mobile Legends Indonesia tak perlu khawatir kehilangan peluang. Sebab, META (Most Effective Tactics Available) assassin kembali hadir di M4 World Championship 2023.

Pasalnya pemain jungler dari tim MLBB Indonesia lihai banget main hero assassin. Sebut saja Alberttt yang terkenal dengan hero Ling-nya dan Kairi, si serba bisa mainkan hero dengan berbagai role.

Peluang menjadi juara terbuka lebar. Apalagi, tim Indonesia sudah lama tertinggal jauh dari Filipina, negara paling banyak peraih gelar M-Series.

Lantas, sejauh mana kedua jungler melatih kemampuan hero assassin?

Persiapan para jungler RRQ-ONIC di M4 untuk META Assassin

Eitsss, sebelum lanjut baca. YODU punya tawaran menarik nih, berupa kode promo Mobile Legend, potongan sampai 20 persen. Yuk pakai kode promo ini untuk bisa fokus adu mekanik. Baca penjelasannya di sini:

Dalam video terbaru di channel YouTube, baik RRQ Alberttt maupun ONIC Kairi sering kepergok ngepush rank Mobile Legends pakai hero assassin.

Kedua jungler tersebut seakan mengindikasikan untuk terus mengasah kemampuan berlatih hero assassin, merujuk pada perekembangan META di M4.

Baca Juga: MLBB x Beng Beng Bagikan Skin dan Diamond Gratis, Ini Caranya!

Bicara soal mekanik, baik Alberttt maupun Kairi sudah tidak diragukan lagi dan lebih handal memakai hero-hero assassin di setiap pertandingan.

Mengutip data MPL ID, hero assassin yang paling dikuasai Alberttt yakni Lancelot, Ling, Benedetta, Karina, Hayabusa, dan Julian. Dari yang disebutkan, presentase Lancelot paling tinggi, yakni 83 persen.

Sementara Kairi, menguasai hero Ling, Julian, Fanny, Karina, Aamon, dan Lancelot. Hero Ling, jadi yang paling tertinggi dengan 67 persen.

Hero assassin buff Mobile Legend

Ada beberapa hero yang patut jadi perhatian, di antaranya Fanny, Ling, Hayabusa, dan Aamon.

Menarik untuk dibahas adalah Hayabusa, yang kembali masuk ke tier atas. Hayabusa bisa digunakan sebagai hero culik paling ampuh berkat buff yang barus saja di-update Mobile Legends.

Hal itu karena bayangan di skill 2-nya semakin lama ditambah akan semakin sakit. Jika one on one dengan lawan, Haya diprediksi bakal menang duel.

Baca Juga: 5 Hero Terkuat di Late Game Mobile Legends Berdasarkan Role

Kabar baik untuk keduanya yang gemar main hero Ling. Pihak developer sudah memperbaiki bug yang terjadi, sehingga Ling bisa kembali menggunakan skill 2-nya usai skill ultimate dilepaskan.

Kenyataan ini sangat menguntungkan tim MLBB Indonesia. Yang pasti, bukan tidak mungkin impian menjadi raja di rumah sendiri bisa jadi terwujud.

More Stories
aldean tegar prediksi roster evos legends mpl id season 11
DeanKT: Roster EVOS Legends Beda dari Musim Lalu, Hastag 7 Optimis Jadi Juara Ya Guys Ya