Ratakan Musuhmu! Game Metal Slug Awakening Sudah Dirilis, Yuk Download Sekarang Juga!

Metal Slug Awakening Mobile Rilis

Metal Slug: Awakening, game mobile terbaru dari IP Metal Slug yang berlisensi dari SNK dibuat dan rilis oleh Tencent secara resmi diluncurkan VNGGames pada Rabu, 22 Agustus 2023,

Metal Slug adalah salah satu yang paling legendaris selama lebih dari 20 tahun. Sudah pasti menjadi favorit banyak pemain sejak era arkade.

Hadir dalam versi terkini, Metal Slug: Awakening melakukan perbaikan menyeluruh pada fitur-fitur khasnya, mulai dari karakter hingga gameplay dengan tujuan menarik semua pemain guna menikmati kembali keseruan dan keasyikan bermain game arkade.

Baca Juga: Cara Migrasi Akun LoL PC Dari Garena ke Riot dan Ikuti Event Soul Fighter

Metal Slug: Awakening tetap mempertahankan gameplay petualangan dunia yang menjadi ciri khas, sekaligus memperbaharui banyak adegan klasik dengan grafis 3D lebih mulus. Metal Slug: Awakening juga menyesuaikan sistem operasi untuk ponsel, memberikan pengalaman bermain yang segar tanpa menghilangkan keunikannya.

Sekadar informasi game Metal Slug Awakening dibuat oleh Tencent dengan izin dari SNK. Kemudian dirilis oleh VNGGames. Versi smartphone ini merupakan game mobile yang melanjutkan warisan dari franchise Metal Slug yang sudah dicintai oleh banyak gamer selama lebih dari 20 tahun.

Beragam Serangan Ditambahkan dengan Mempertahankan Ciri Khas Game Metal Slug

Selain dari peningkatan komprehensif karakter, misi, dan petualangan, Metal Slug: Awakening juga membawa kejutan ikonik dan nostalgia ke versi seluler! Dari Marco yang gemuk hingga mumi yang tak hancur.

Game ini tak hanya mengembalikan sepenuhnya elemen-elemen khas Metal Slug, tetapi juga mendiversifikasi berbagai fitur permainan. Pastinya menjanjikan pengalaman bermain game santai namun mendebarkan bagi para pemain.

Para pemain yang sudah familiar dengan game ini, pasti akan terpesona oleh elemen-elemen khas dan kejutan-kejutan menarik dalam game, seperti celana bergaris biru putih yang dipakai oleh NPC Hyakutaro dan salamnya yang kocak, serta Jin yang menjatuhkan uang… Semua hal-hal mengejutkan dan lucu yang tersembunyi itu pasti akan menghidupkan kembali kenangan indah para pemain.

Kendaraan Baru Metal Slug: Awakening yang Lebih Fleksibel

Tank SV-001 dirancang menjadi lebih cocok untuk seluler dengan serangan yang gesit. Selain itu, pemain juga bisa menggunakan unta yang menjadi simbol game ini dengan mode api, bor tanah dan berbagai kendaraan unik lainnya yang bisa memperkuat untuk menguasai setiap medan perang.

Senjata yang Lebih Ampuh Bikin Pemain Makin Kompetitif di Metal Slug Awakening yang Baru Rilis

Senjata Heavy Machine Gun adalah salah satu yang paling melekat di ingatan pemain Metal Slug. Selain mempertahankan senjata-senjata lama yang masih digemari, Metal Slug: Awakening juga menawarkan koleksi senjata baru yang beraneka ragam.

Para pemain bisa mencoba lagi kekuatan senjata klasik seperti senjata Heavy Machine Gun, Rocket Launcher. Adapun mengenal koleksi senjata terkini, seperti senjata Gatling, Boxing Gun, Saw Launcher, dan masih banyak lainnya bisa dipilih sesuai situasi.

Daftar 7 Hadiah Eksklusif Perayaan Pembukaan Server Metal Slug: Awakening Waktu Rilis, Sayang Banget Kalau Dilewati Nih…

[Hadiah ke-1] Hadiah Eksklusif Pembukaan Server dengan 130 Undian GRATIS!

Untuk merayakan peluncuran Metal Slug: Awakening, setiap pemain akan mendapatkan 130 tiket undian di bulan pertama. Dengan 130 tiket itu, pemain bisa menggali dan memperoleh senjata berkualitas epic dan juga 5 senjata langka. Pemain juga bisa membuka karakter-karakter yang beragam dan menemukan hero terkuat, termasuk karakter-karakter IP original yang sudah diperbarui.

Caranya gampang, silakan pergi ke kota utama, temukan bagian Event, dan cari event [Pakai Alloy PickAxe 130x]. Selesaikan tugas-tugas atau permainan untuk mendapatkan banyak hadiah yang melimpah.

[Hadiah ke-2] Senjata Bintang Dua Rare – Spark Heavy Machine Gun

Dapatkan koleksi senjata dalam 3 hari dan raih senjata bintang 2 hanya dalam 5 hari! Penuhi misi dan dapatkan senjata epic langka Spark Heavy Machine Gun

Naikkan bintangnya untuk kekuatan hancur lebih besar! Selain itu, ada juga Gali Harta, Koin dan Fragmen Hero yang siap untuk diambil.

Caranya? Di kota utama, temukan bagian [Perayaan Pembukaan Server], dan cari [Event Rekrut]. Selesaikan tugas harian untuk mengumpulkan fragmen untuk meningkatkan senjata

[Hadiah ke-3] Login Selama 7 Hari – Tukarkan Hero dan Kendaraan Super Legendaris!

Jangan lewatkan event login spesial selama 7 hari! Dapatkan fragmen senjata langka di hari pertama dan karakter original yang legendaris-Nadia Cassel di hari kedua!

Di hari ketujuh, setiap pemain akan mendapatkan kendaraan super keren Metal Slug! Selain itu, ada juga hadiah premium lainnya seperti Alloy Pickaxe, Rare equip, dan hadiah menarik lainnya, cukup dengan login selama 7 hari berurutan.

Caranya? Di kota utama, temukan event Login 7 Hari. Cek-in harian selama 7 hari berturut-turut untuk membuka hadiah eksklusif. Jangan lupa untuk bertemu kembali dengan teman NPC yang telah lama hilang – Hyakutaro untuk mendapatkan kejutan!

[Hadiah ke-4] Ajak Teman Main Metal Slug: Awakening, Dapatkan Fragmen Senjata Rare dan Legendary

Ajak teman untuk bermain dan dapatkan fragmen senjata Rare Ender dan kesempatan untuk menukar senjata Legendary! Kumpulkan sampai jumlah tertentu dan tukarkan dengan senjata!

Caranya? Di kota utama, temukan bagian [Perayaan Pembukaan Server]  dan cari tombol [Toko Tukar]

[Hadiah ke-5] Gemuk Itu Hebat! Berubah menjadi Marco yang chubby dengan Apel

Jangan anggap gemuk itu selalu buruk! Serunya transformasi tak ada batasnya, mau jadi gendut atau jadi mumi. Caranya gimana? Jadi gendut dan kumpulkan apel untuk tukarkan dengan token hero epik – Nadia Cassel!

Caranya? Cari bagian [Perayaan Pembukaan Server] di kota utama dan temukan event [Jadi Gendut dapat Token Hero], atau gunakan item transformasi di Kota Andrew untuk mengumpulkan Apple dan tukarkan dengan koin.

[Hadiah ke-6] Hadiah Kartu Nama Pembukaan Server

Ikuti [Perayaan Pembukaan Server] sekarang dan dapatkan koin supply! Kumpulkan koin-koin ini dan dapatkan kartu nama tematik permanen. Selain itu, Anda juga dapat menukar item-item yang menyenangkan dan interaktif di kota utama.

Cara berpartisipasi? Masuk ke kota utama, temukan Event [Perayaan Pembukaan Server] dan akses Toko Tukar untuk mendapatkan hadiah.

[Hadiah ke-7] Manfaatkan Top Up Pertama Kali

Top-up dan dapatkan hero kuat Eva Glen. Eva adalah AOE super kuat dengan kemampuan Electric Chain yang menggelegar, memberikan Fire Power maksimal. Itu belum semuany! Tersedia juga kartu nama tematik permanen, Equip Rare, dan Inti Rare. Pokoknya semua hanya untuk kamu!

Cara berpartisipasi? Masuk ke Toko, cari [Penawaran Besar], dan klik event Top-Up Pertama.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Metal Slug: Awakening, tetap pantau akun resmi di sini:

Segera download METAL SLUG AWAKENING, download di sini -> https://bit.ly/metalslug-official sekarang juga!

More Stories
Ilustrasi pasangan di india relakan harta demi jadi biksu (PIXABAY)
Wow! Pasangan India Rela Tinggalkan Kehidupan Mewah dan Donasi Miliaran Harta demi Jadi Biksu, Kini Bertahan Hidup Mengandalkan Sedekah