Game Legend Metal Slug: Awakening Rilis, 5 Fitur Ini Bakal Kalian Temui!

metal slug awakening

Metal Slug: Awakening akhirnya sudah menentukan tanggal rilis! Tencent dan VNG Games selaku publisher mengumumkan bahwa game legend ini akan meluncurkan beta version di tanggal 22 Agustus.

Game mobile Metal Slug: Awakening akan kembali menghadirkan fitur dan konten dari versi lawas untuk membangkitkan kenangan masa kecil para pemain. Namun tentu saja pengembang juga memperbaharui beberapa sistem serta menambahkan konten dan fiturnya untuk meningkatkan experience bermain.

Aspek yang paling kelihatan dari versi awakening ini adalah peningkatan grafisnya. Player akan mendapat pengalaman bermain yang lebih mengesankan dengan graphic HD super mulus.

Selain itu, apa saja ya perbedaan fitur dan konten game Metal Slug versi lawas dengan versi terbaru? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Hero Lawas Metal Slug Comeback!

Marco, Tarma, Fio, dan Eri adalah karakter lawas yang menjadi ikon game legend Metal Slug. Mereka akan kembali beraksi dalam versi awakening yang akan rilis nanti. Apakah akan ada karakter baru lainnya yang hadir? Kita tunggu saja ya.

Baca Juga: EA SPORTS FC Mobile Bangun Visi untuk The World’s Game dengan Gameplay Imersif Baru

2. Senjata yang Lebih Inovatif

Tencent mengembangkan beberapa model senjata terbaru dengan kekuatan dan daya tempur bervariasi, seperti Boxing Gun dan Saw Launcher. Tentu masih ada sederet senjata lain yang bisa dimainkan oleh player dalam game Metal Slug: Awakening.

Tapi kalian enggak usah khawatir karena senjata lawas nan legend seperti Flame Shot, Blizzard, dan Shotgun juga tetap dipertahankan. Makin nostalgia ya!

3. Fitur Kontrol Khas Game Arcade

Pengembang telah memodifikasi kontrol game agar lebih compatible dengan device mobile. Namun sensasi permainan arcade dengan kontrol side scrolling khas Metal Slug masih tetap dipertahankan.

4. Metal Slug Awakening Mode Battle PVP Terbaru

metal slug awakening pvp

Salah satu perbedaan besar antara game versi lawas dan yang baru adalah pengembangan mode pertempuran PvP. Sensasi pertarungannya mirip dengan game FPS namun dalam versi arcade.

Pemain bisa memilih 3 karakter dan melakukan match dengan player lain. Kalian harus mengumpulkan sumber daya, memperkuat karakter, menaklukkan BOSS, dan mengalahkan lawan untuk memenangkan permainan. Fitur ini secara otomatis memunculkan sistem ranked dan leaderboard player.

Baca Juga: Sayap Impian dalam Game Life Makover Ini Akan Bantu Kamu Temui Pontensi Tak Terbatas

5. Mode Hot Pursuit Metal Slug Terbaru

Selain pertarungan Classic dan PVP, pengembang juga menambahkan mode permainan Hot Pursuit yang enggak kalah seru. Mode permainan ini terbagi atas 10 tingkatan kecil dengan memberi kompensasi buff pada pemain di setiap levelnya.

Gimana, seru kan! Meskipun permainannya klasik, game ini telah disesuaikan dengan baik supaya player tetap bisa menikmati vibes kompetisi modern. Jangan lupa follow Instagram Official Metal Slug: Awakening supaya kalian enggak ketinggalan informasi, event, ataupun giveaway terbaru.

More Stories
apa impian luffy sebenarnya
Bukan Jadi Raja Bajak Laut, Eiichiro Oda Ungkapkan Apa Impian Luffy Sebenarnya