Kiboy Bocorkan Dyren Fix ke RRQ Hoshi dan Tinggalkan RBL Zion

RBL Dyren RRQ Hoshi
Photo via MPL ID

Belakangan ini nama Rendy “Dyren” Syahputra santer dikaitkan akan segera bergabung ke RRQ Hoshi terlebih sang pemain tidak masuk ke dalam roster RBL Zion di MPL ID S11.

Pasalnya, RBL Zion sendiri telah mengumumkan para pemain yang mereka turunkan untuk menghadapi MPL ID Season 10.

Menariknya, tidak ada nama Dyrennn di dalam daftar tersebut yang merupakan pemain yang cukup bersinar bersama RBL Zion di musim sebelumnya.

Hingga akhirnya sang pemain kini diisukan akan segera berseragam RRQ Hoshi terlebih tim tersebut baru saja kehilangan R7.

Baca Juga: Selain Geek, Slate Resmi Gandeng RSG untuk Tampil di MPL!

Kiboy Bocorkan RBL Dyren Gabung RRQ Hoshi

RBL Dyren RRQ Hoshi
Photo via MPL ID

Dyren sendiri merupakan pemain andalan RBL Zion di MPL ID Season 10 yang langsung melejit dan sukses membawa tim tersebut untuk pertama kalinya bertanding di babak Playoff.

Ia sendiri merupakan sosok vital dari kesuksesan Rebellion Zion berkat aksi-aksi individunya di sektor exp lane pada musim lalu.

Kini dengan sang pemain yang tidak masuk ke dalam line up, tentunya membuat Dyrenn dikaitkan akan segera bergabung ke tim lain yaitu RRQ Hoshi.

Menariknya, hal tersebut ternyata diamini oleh roamer andalan ONIC Esports yaitu Nicki ‘Kiboy‘ Fernando yang membocorkan apabila Dyren sudah fix ke RRQ Hoshi.

“Tiga kan exp-nya di RRQ? Banana, Dyren sama Lemon,” terang Kiboy kepada REKT dalam livestream-nya.

Nah sebelum kalian lanjut membaca, kalian bisa Top Up diamond Mobile Legends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link ini

Selain itu, Kiboy juga berspekulasi apabila yang membawa minuman ialah Dyrenn yang akan diumumkan belakangan oleh RRQ Hoshi.

“Dyren yang ngantar minum? Iya itu RRQ Dyrennn itu guys pake kumis,” tambahnya.

Oleh karena itu, menarik untuk menantikan pengumuman resmi dari RBL Dyren yang dikabarkan akan segera diumumkan oleh RRQ Hoshi.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
mrbeast top troops
Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops