7 Misteri Anime 7 Deadly Sins yang Masih Belum Terungkap Hingga Kini

Anime Seven Deadly Sins memang dinyatakan ‘tamat’ di Season 5 sejak tahun 2021 lalu, tapi penggemar masih berharap publisher akan merilis lanjutan dari serial ini.

Pasalnya, ada banyak misteri yang belum dipecahkan oleh sang author, Nakaba Suzuki sehingga membuat penggemar penasaran dan kurang puas.

Apa kalian juga ‘notice’ beberapa misteri yang belum terpecahkan hingga ending season serial 7 Deadly Sins ini? Yuk, kroscek dulu nih misteri dari anime bertema adventure ini!.

1. Simbol atau Tanda 7 Deadly Sins

Setiap anggota 7 Deadly Sins memiliki simbol atau tanda spesial di tubuh mereka yang melambangkan dosanya. Pertanyaannya adalah siapakah yang memberikan tanda ini?

Pada season keempat, Meliodas dan Merlin memulai pencarian anggota 7 Deadly Sins lainnya untuk melawan pasukan khusus iblis yang disebut 10 Commandments. Dua anggota awal Nanatsu no Taizai ini menyebutkan bahwa rekan mereka dipilihkan oleh takdir yang ditandai dengan simbol pada tubuh mereka.

Padahal, rata-rata anggota Nanatsu no Taiza adalah mantan kriminal yang Meliodas bebaskan dari penjara. Dan jika dipilih berdasarkan takdir, mengapa Dianne di masa lalu tak memiliki simbol ular di paha kanannya? Apa jangan-jangan, sesungguhnya Meliodas-lah yang memberi tanda ini pada rekan-rekannya?

2. Kehidupan Dianne yang Penuh Misteri

Dianne adalah sosok yang paling banyak menyimpan misteri meskipun latar belakangnya sudah diungkapkan. Di masa kecilnya, Dianne yang hidup sendiri dan kesepian tanpa sengaja bertemu dengan Harlequin. Masih belum terjawab, mengapa Dianne kecil hidup sendiri jauh dari klan raksasa?

Padahal di masa remajanya, dia tinggal di desa raksasa bersama Matrona dan teman-teman lainnya. Timeline Dianne masih bikin penggemar bingung.

3. Sosok Ibu Elizabeth, Pemimpin Klan Dewi

Tidak ada yang menyangka bahwa ternyata Elizabeth adalah putri dari pemimpin klan dewi. Namun sayangnya, hingga akhir episode terakhir penggemar tak bisa melihat bagaimana sosok dewi tertinggi ini.

4. Couple Ending, Masih Misteri

Setelah berhasil menyelamatkan Britania, ada banyak pasangan dalam serial 7 Deadly Sins terungkap. Mulai dari pasangan para putri Liones, yakni Margareth – Gilthunder dan Veronica – Griamore. Selain itu, ada juga pasangan yang bikin penggemar kepo. Misalnya kelanjutan kisah adik kandung Meliodas, Zeldris dengan Gelda sang vampir yang akhirnya bisa bersama.

Yang paling bikin penasaran adalah perkembangan cerita antara Merlin dan Arthur. Setelah King of Chaos terungkap, keduanya kembali ke Camelot untuk kembali membangun negeri. Kira-kira, apa yang terjadi dengan dua tokoh ini selanjutnya ya?

5. Anak Para Anggota 7 Deadly Sins

Anime 7 Deadly Sins dinyatakan tamat dengan akhir yang cukup membahagiakan. Meliodas dan Elizabeth akhirnya menikah dan menjadi raja-ratu Liones. Ban juga akhirnya bisa bersatu dengan pujaan hatinya, Ellaine. Kemudian King alias Harlequin dan Dianne melangsungkan pernikahan di Hutan Raja Peri.

Penggemar sih udah lihat sosok Tristan, anak dari Meliodas dan Elizabeth di akhir serial. Kira-kira, bagaimana ya sosok anak dari anggota Nanatsu no Taizai lainnya? Bikin penasaran ya!

Usut punya usut, kalian mungkin bisa mengintip bagaimana penampakan keturunan 7 Deadly Sins di season The Four Knights. Hanya saja animenya belum tersedia ya, teman-teman. Kalau penasaran, kalian bisa langsung baca manganya.

6. Nasib Klan Dewi yang Tersisa

Salah satu plot twist yang ‘membangongkan’ dalam anime/manga 7 Deadly Sins adalah jati diri Estarossa. Sosok yang dikenal sebagai adik Meliodas sekaligus anggota 10 Commandments ternyata adalah Mael, malaikat agung yang dicuci otaknya oleh Gother.

Karena bergabung dengan klan iblis, Mael berhasil selamat dari pembantaian di era 3000 tahun silam. Setelah jati dirinya terungkap dan perang berakhir, bagaimana figur satu ini ya?

7. Ending 7 Deadly Sins Nge-gantung

Meski berakhir happy, nyatanya banyak penggemar yang kurang puas dengan ujung ceritanya. Beberapa fandom penggemar malah menilai bahwa ending 7 Deadly Sins agak memaksa. Pasalnya, masih ada konflik yang terungkap di season akhir anime. Misalnya Holy Knights yang mengundurkan diri karena tak menerima Meliodas sebagai raja baru.

Malahan, King of Chaos yang harusnya jadi konflik baru terungkap di penghujung season. Mungkinkah author sengaja meninggalkan hal-hal mengganjal seperti ini untuk diceritakan pada serial berikutnya atau di movie spin off tersendiri?

Masih jadi tanda tanya. Semoga publisher maupun author bisa segera menunjukkan itikad baiknya ya, teman-teman. Biar penggemar enggak penasaran, he-he-he!

More Stories
nama FF bucin buat para pemain setia Free Fire
150+ Nama Bucin FF Bikin Pasangan Makin Cinta saat Mabar