MLBB x Jujutsu Kaisen is Real! Bakal Hadir Tanggal Segini

MLBB x Jujutsu Kaisen

Kolaborasi antara MLBB x Jujutsu Kaisen nampaknya akan segera terealisasi dengan banyaknya bocoran yang kini mulai beredar.

Pasalnya, rumor kolaborasi tersebut memang menjadi salah satu hal yang dinantikan oleh para penggemar Mobile Legends.

Terlebih terdapat beberapa hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan yang serupa dengan beberapa karakter anime tersebut.

Baca Juga: Bocoran Skin Valentine MLBB Terbaru 2023, Untuk Dua Hero Ini!

MLBB x Jujutsu Kaisen Hadir Pada Bulan Februari

MLBB x Jujutsu Kaisen

Meski bocoran mengenai kolaborasi antara Mobile Legends dan Jujutsu Kaisen sudah beredar luas, sayangnya kalian masih harus bersabar nih, Sobat YODU.

Pasalnya, kolaborasi terbaru Mobile Legends ini bakal hadir pada akhir Februari 2023 mendatang.

Hal ini dilansir dari Ace Unyil yang merupakan salah satu leaker Mobile Legends terpercaya yang kerap memberikan informasi jauh lebih cepat dan akurat.

Dalam unggahan terbaru-nya di kanal YouTube, Ace Unyil mengungkapkan apabila MLBB x Jujutsu Kaisen akan hadir pada 18 Februari 2023.

Baca Juga: 5 Hero Push Rank Awal Season 27 Terbaik, Biar Cepat Mythic!

Akan Ada Event Khusus

Nah sebelum kalian lanjut membaca, kalian bisa Top Up diamond Mobile Legends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link ini

Sama seperti kolaborasi Mobile Legends pada umumnya, tentu akan tersedia event untuk merayakan kolaborasi tersebut.

Event MLBB x Jujutsu Kaisen sendiri akan hadir pada 25 hingga 27 Februari mendatang yang memungkinkan kalian mendapatkan skin tersebut dengan harga yang sangat terjangkau.

Berbagai skin kolaborasi tentunya telah dipersiapkan seperti Itadori Yuji, Satoru Gojo, Megumi Fushiguro serta Nobara Kugisaki.

Melihat kolaborasi keren tersebut, tentunya menarik untuk menantikan kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen yang akan segera hadir dalam waktu dekat.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
Kapan Mulai MPL S11
Tanggal Mulai MPL PH S11 Resmi Diumumkan, MPL ID Kapan?