Close Beta Test Mobile Moonlight Blade Siap Diluncurkan, Hanya untuk 4.000 Gamer Saja!

Close Beta Test MMORPG Mobile Moonlight Blade M

Kabar gembira untuk para gamers di Indonesia! Moonlight Blade, game MMORPG, saat ini siap memulai Close Beta Test (CBT) di Indonesia.

Dengan tema “Revive, Reborn”, Moonlight Blade M mengundang penggemar game MMORPG untuk mengalami kembali sensasi pertempuran yang sebenarnya dalam mode Real-Time PVP yang seru dan Battle Royale yang besar skala.

“Pada periode CBT ini, para pemain MMORPG dapat menjajal lebih dulu secara eksklusif Real Time – Battle PVP dan PVE yang autentik dan intens. Kami juga sudah menyediakan hadiah eksklusif CBT dan cashback, yang bisa digunakan saat Moonlight Blade Mobile resmi diluncurkan sebentar lagi,” kata Senior Product Lead VNGGames Jakarta Studio, Arya Waskita, dalam keterangan yang diterima, Kamis, 12 April 2024.

Cara Gabung Close Beta Test Moonlight Blade?

Server Eksklusif Uji Coba Tertutup akan dibuka pada tanggal 12 April 2024 pukul 09:00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek DI SINI. Langkah-langkah untuk bergabung:

Pengguna iOS diharapkan untuk mengunduh aplikasi “Test Flight” sebelum mengikuti prosedurnya. Sementara itu, pengguna Android dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Kunjungi website https://bit.ly/moonlightbladecbt 
  2. Klik tombol “Mainkan Sekarang”
  3. Saat masuk ke halaman Store, silakan klik:
  • Google Play Store: Install
  • App Store: GET
  1. Gunakan email aktif untuk klaim hadiah saat game rilis resmi

Event dan Hadiah Menarik

Close Beta Test MMORPG Game Mobile Moonlight Blade M

Selama periode CBT, para pemain akan menerima hadiah khusus, termasuk kostum, aksesori, dan tiket terikat.

Selain itu, akan ada juga acara cashback di mana pemain akan menerima tiket terikat saat mereka melakukan pembelian item selama periode CBT.

Tiket terikat dapat digunakan untuk memperoleh Partner atau Pendamping yang akan mendampingi pemain saat bermain nantinya.

CBT MMORPG Game Mobile Moonlight Blade Rilis di Indonesia

Pertempuran epik khas MMORPG

Pemain akan merasakan pertempuran masif  100 orang yang seru dalam Battle Royale, untuk bertahan sampai akhir.

Selain itu ada perebutan benteng 5vs5 dan pertarungan 40vs40 yang epik dimana pemain bisa saling serang untuk mendapatkan hadiah spesial.

Close Beta Test MMORPG Game Mobile Moonlight Blade M Featured

Eksplorasi

Moonlight Blade M tidak hanya fokus pada pertempuran, tetapi juga menawarkan berbagai kegiatan menarik seperti memancing, memasak, dan bahkan menjadi seorang penjaga tubuh.

Profesi ini tidak hanya memberikan dimensi baru dalam permainan, tetapi juga dapat meningkatkan statistik karakter untuk memberikan keunggulan dalam pertempuran.

Selain itu, pemain dapat menjelajahi wilayah yang luas dan kota-kota yang rinci, mengumpulkan foto-foto dan pencapaian untuk mendapatkan hadiah di dalam game.

Setiap langkah yang diambil oleh pemain akan membuka rahasia dan petualangan yang menarik dalam dunia Moonlight Blade M.

Tipe-tipe Karakter

CBT MMORPG Game Mobile Moonlight Blade M

Duelist: Seorang ahli pedang dalam serangan jarak dekat. Memiliki damage dan mobilitas tinggi, Duelist adalah kekuatan penghancur di medan perang.

Muse: Dengan menggunakan payung untuk serangan mid-range, Muse tidak hanya mematikan tetapi juga memiliki kemampuan penyembuhan. Keahlian bertahan Muse membuatnya pilihan solid dalam pertempuran.

Sentinel: Penjaga terbaik dalam tim dengan daya tahan luar biasa. Dengan keseimbangan antara manuver, damage, dan kontrol, Sentinel adalah fondasi yang kuat dalam pertarungan.

Puppet Master: Memiliki kekuatan serangan terbesar, Puppet Master mampu menghancurkan musuh dengan mudah. Ancaman yang harus diwaspadai di medan perang.

Vagrant: Dengan fleksibilitas yang luar biasa, Vagrant dapat menghindari serangan musuh dengan mudah dan melakukan serangan balik mematikan. Pilihan menarik untuk pemain yang ingin mengendalikan medan perang.

Conjurer: Ahli dalam manuver lincah, Conjurer bergerak dan menyerang musuh dengan efisiensi tinggi. Kemampuan bergerak Conjurer sulit ditangkap oleh lawan.

CBT MMORPG Game Mobile Moonlight Blade M Featured

Gamers Indonesia, info lebih lanjut bisa kunjungi:

Bergabunglah dalam petualangan epik Moonlight Blade M! Jadilah salah satu dari 4,000 pemain pertama yang merasakan pengalaman eksklusif yang tak terlupakan!

More Stories
kejuaraan slg internasional pertama
IGG Gelar Kejuaraan SLG Internasional Pertama di Dunia!