MPL ID S10: AURA Fire Libas Alter Ego Esports 2-1, Pahlevi “Masalah Kita Cuma Satu, Disiplin”

Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID S10) memasuki minggu ke-3 pada 26 Agustus 2022. kemarin

Sebagai laga pembuka minggu ke-3, ada AURA Fire vs Alter Ego Esports.

Pertandingan ini jadi salah satu laga yang menarik untuk disaksikan. karena keduanya sama-sama mencatatkan 2 menang 1 kalau di awal pekan ketiga ini.

Jadi, pertandingan tersebut jadi penentu untuk mempertahankan posisi di peringkat atas.

Bertanding dalam seri best-of 3 AURA Fire mendapatkan momentum yang baik, dan mendapat kemenangan di game 1.

Sempat terkena comeback oleh Alter Ego Esports di game 2, tapi AURA Fire akhirnya amankan kemenangan pertandingan ini setelah bungkam Alter Ego Esports di game 3. Kemenangan 2-1 pun diamankan oleh AURA Fire.

Dalam sesi wawancara bersama awak media Reza Pahlevi (manajer tim AURA Fire) dan Yosua “Tezet” Sanger (head coach AURA Fire) menceritakan alasan performa AURA Fire terlihat mulai membara belakangan ini.

Walau Sedang Membara, AURA Pahlevi “Masalah kita cuma satu, Disiplin”

Dua pekan ini terasa menyenangkan bagi AURA Fire, dengan catatan 2 menang 1 kalah yang didapatkan.

Tezet mengatakan terkait mentalitas pemain saat ini. “Pastinya sedang sangat membara lah. Cuma satu kali kalah doang lawan ONIC kemarin (Minggu 2, Jumat 19 Agustus), semoga nanti kalau lawan RRQ menang bisa makin *brrffff (berapi-api).”

Lebih lanjut, Pahlevi juga menambahkan: “Soal mental itu sebetulnya sudah bukan jadi masalah buat kita sejak Season 8,” tukasnya.

“Permasalahan utama dari kita cuma satu … disiplin. Karena hal itu enggak bisa kita bantu dan kontrol. Itu (disiplin) pure, murni dari player sih.”

Pahlevi lalu menjelaskan soal “Disiplin”. “Ada hal yang harusnya enggak kita lakukan, malah dilakukan, lalu mati, eh jadinya game-point ke-delay. Gitu aja sih yang bikin sakit kepala”

Siapa fansnya AURA Fire di sini? Semoga masalah disiplin itu bisa ceKabuki, Godiva, dkk bisa mendapatkan hasil yang terbaik di MPL Indonesia Season 10 ini ya!

More Stories
Promo September YODU: Diskon Top up dan Voucher Games, Bikin Full-Senyum Sepanjang Bulan!