MPL ID S10: EVOS Legends Bungkam RRQ Hoshi 2-0, Zeys: ”Chemistry Tim Sekarang Better”

Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID S10) minggu ke-3 masuk ke hari kedua pada tanggal 27 Agustus 2022.

Pertandingan hari ini menyajikan laga yang diantisipasi oleh para fans, el clasico antara EVOS Legends vs RRQ Hoshi.

Dalam laga el clasico ini, sentimen fans lebih berat ke arah RRQ Hoshi, melihat dari komposisinya. Memang, EVOS Legends menghadirkan sosok-sosok pemain baru, namun Zeys sempat mengatakan kepercayaannya terhadap roster-roster ini.

Tanpa diduga, EVOS Legends menang dengan cukup cepat di game 1; selesai dalam 11-an menit saja. Masuk game ke 2, momen menegangkan terjadi.

RRQ Hoshi menguasai early game, sampai dapat Lord pertama. Tapi, EVOS Legends secara mengejutkan membalikkan keadaan. Akhirnya, skor 2-0 pun berhasil diamankan oleh EVOS Legends.

Zeys (Head Coach tim EVOS Legends) bersama Age (Coach EVOS Legends) lalu berbagai cerita dalam sesi wawancara bersama awak media.

Dibandingkan Dengan Roster Lama, Zeys “Tim yang Sekarang Punya Chemistry yang Lebih Baik”

Dengan hasil kemenangan yang ini, para EVOS fams tentu bersuka cita menyambutnya. Namun pertanyaan terhadap keputusan pemilihan roster ini tetap muncul.

Salah satunya adalah soal perbandingan dengan roster terdahulu, EVOS World.

Zeys lalu menjelaskan opininya soal perbandingannya kekuatan roster dulu dengan sekarang:

“Menurut gua, roster ini bukan roster yang lebih kuat (dibanding EVOS World).” Tukasnya

“Tapi roster ini lebih gampang diajarin. Bisa bilang roster yang dulu malah lebih kuat secara overall game-nya. Tapi untuk roster yang ini, chemistry-nya lebih bagus ketika bermain secara satu tim.”

“The old rosters, terlalu banyak kepala. Berat untuk mereka bisa satu suara, dan ikut what i say. Tapi this rosters, since they have no experience, so they are more willing to follow whatever I direct.”

Intinya sih, menurut Zeys, terlalu banyak perdebatan pada roster yang dulu karena pengalaman pemainnya. Namun, Zeys merasa arahannya lebih diikuti pada roster yang sekarang, sehingga kerja sama tim pun lebih terjalin.

Selamat untuk EVOS Legends! EVOS Fams tambah full-senyum lagi nihhh hari ini!

More Stories
7 Fakta Orihime Inoue Bleach: Manusia Berkemampuan Setingkat Dewa!