5 Fakta Tentang Kemunculan Mendadak Anggota Baroque Works, Mr. 7 One Piece

mr 7 one piece

Mr. 7 One Piece yang tiba-tiba muncul di awal serial live action sempat membuat penggemar terkejut. Pasalnya scenario ini sama sekali tak muncul dalam versi manga maupun anime. 

Kira-kira seperti apa perkembangan cerita yang akan dikemas dalam One Piece live action setelah dilakukan penyesuaian ini? Simak ulasan lengkapnya sebagai berikut.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu Jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Mr. 7 Bergerak Tanpa Partner

mr 7 one piece

Agen tingkat tinggi di Baroque Works menggunakan kode nama angka untuk menunjukkan status kekuatannya. Biasanya mereka tampil berpasangan dengan partner perempuan sebagai support dalam pertempuran.

Namun tampaknya Mr. 7 yang menemui Zoro tak memiliki partner. Sejauh ini hanya dia dan Bon Clay sajalah yang diketahui bergerak tanpa partner.

Baca Juga: 7 Anggota Straw Hat Grand Fleet Alias Armada Besat Topi Jerami

2. Tak Pernah Muncul dalam Anime dan Manga

roronoa zoro mackenyu

Mantan anggota Baroque Works ini tak pernah muncul dalam serial anime maupun manga. Eksistensi karakter satu ini hanya ditunjukkan dari cerita Zoro di Whiskey Peak. Jika ternyata Mr. 7 ditampilkan lebih cepat dalam live action, maka kemungkinan besar Netflix akan mengemas episode Whiskey Peak menjadi lebih padat.

3. Seorang Ahli Pedang

mr 7 one piece

Mr. 7 yang bertarung dengan Zoro adalah seorang pendekar pedang. Kemudian setelah kematiannya posisi itu digantikan oleh seorang penembak jitu yang muncul di Alabasta. Fakta ini juga baru diketahui setelah Mr. 7 muncul di live action.

4. Mengapa Mr. 7 Harus Muncul?

roronoa zoro live action

Walau hanya muncul sebentar, eksistensi Mr. 7 sangat dibutuhkan untuk menghadirkan cerita secara utuh. Karakter ini akan memperjelas hubungan Zoro dengan Baroque Works.

Sang Pemburu Bajak Laut ini memang sempat ditawari untuk bergabung. Namun Zoro menolak dengan sangat tidak hormat karena ia hanya ingin bergabung jika mendapat nomor 1.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Kenapa Buggy Bisa Menjadi Yonko One Piece

5. Pemeran Mr. 7 dalam One Piece Live Action

mr 7 one piece live action

Karakter satu ini memang tak pernah muncul dalam seri original One Piece. Namun melalui adaptasi Netflix, penggemar bisa menyaksikan penampilan nyentriknya yang diperankan oleh aktor asal Afrika Selatan, Ben Kgosimore.

Demikianlah ulasan mengenai salah satu karakter pendukung yang ternyata berkontribusi besar dalam alur cerita One Piece. Semoga informasi ini menghibur sekaligus menambah wawasan kalian ya!

More Stories
Mobile Legends Skin KOF
Mobile Legends: Bang Bang Rilis Skin Baru KOF ‘97, Koleksi Skinnya Sekarang!