Nahida Genshin Impact dengan Build Terbaik 2023

kode redeem genshin impact

Nahida Genshin Impact adalah salah satu karakter catalyst terbaik rilisan tahun 2022. Ia langsung jadi favorit penggemar karena memiliki banyak keunggulan. Tak hanya dari segi fleksibilitas build dan artifact, Nahida juga memiliki range skill yang sangat luas.

Latar belakang karakter kawaii ini pun menarik. Konon diceritakan bahwa ia merupakan salah satu dewa atau Archon Dendro yang berdiam di Sumeru. Simak rekomendasi build Nahida Genshin Impact terbaik berikut ini yang sangat cocok untuk semua tipe pemain.

Keunggulan dan Kelemahan Nahida Genshin Impact

nahida genshin impact

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Archon Dendro merupakan karakter bintang lima yang bisa menjadi support maupun main DPS. Artifact dan build Nahida Genshin Impact sangat beragam dan mudah dikombinasikan. Ia juga memiliki Element Mastery yang sangat tinggi untuk semua tim.

Yang lebih menarik lagi adalah AoE element burst Nahida sangat luas. Bahkan hingga versi 3.4 belum ada karakter yang menyaingi luas area damage karakter satu ini. Selain itu efek serangan dendro yang diberikan pada musuh juga sangat tinggi dengan durasi cukup lama.

Dengan semua keunggulan yang dimilikinya tentu saja Nahida juga punya kekurangan. Misalnya mekaniknya yang cukup sulit dikuasai oleh pemula. Selain itu, Nahida jusa butuh support heal yang cukup kencang karena HP-nya rendah dan cepat terkuras.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tim Untuk Hu Tao di Genshin Impact, Damage-nya Enggak Tahan!

Rekomendasi Build Nahida Genshin Impact

nahida genshin impact

Potensi terbaik Nahida bisa dimaksimalkan denganakan build dan artifact yang sesuai. Seperti yang disebutkan sebelumnya, karakter satu ini sangat fleksibel karena bisa mengisi beberapa role. Berikut adalah rekomendasi build Nahida sesuai dengan kebutuhan masing-masing pemain.

Nahida Build Support/ Sub-DPS

Build ini bertujuan untuk menghasilkan Element Mastery yang sangat tinggi berkisar 800-1.000 poin. Kemudian damage akan ditingkatkan dengan damage bonus Goblet.

  • Senjata terbaik: A Thousand Floating Dreams
  • Senjata pengganti: Magic Guide, Wandering Evenstar, Sacrificial Fragment
  • Artifact: 4x Deepwood Memories, Sands Element Mastery, Goblet Dendro Damage Bonus atau Element Mastery, Circlet Crit Rate/DMG atau Element Mastery

Nahida Build Main DPS

Build ini akan memaksimalkan reaksi element dendro untuk meningkatkan damage. Selain bisa menghabisi lawan, Nahida juga turut meningkatkan Element Mastery rekan satu tim.

  • Senjata terbaik: A Thousand Floating Dreams
  • Senjata pengganti: Kagura’s Verity, Lost Prayer to The Sacred Winds, Solar Pearl, The Widsith, Mappa Mars
  • Artifact: 4x Deepwood Memories, Sands Element Mastery, Goblet Dendro Damage Bonus, Circlet Crit Rate atau Crit DMG

Baca Juga: 10 Komposisi Party Genshin Impact Terbaik, Damage Besar dengan Playstyle Unik!

Nahida Build di Tim Nilou

Nilou dan Nahida adalah dua kombo karakter yang banyak digunakan pemain. Build yang digunakan oleh Nahida bisa difokuskan untuk meningkatkan Element Mastery.

  • Senjata terbaik: A Thousand Floating Dreams
  • Senjata pengganti: Magic Guide, Wandering Evenstar, Sacrificial Fragments
  • Artifact: 4x Deepwood Memories, Sands Element Mastery, Goblet Element Mastery, Circlet Element Mastery

Demikianlah ulasan mengenai rekomendasi build Nahida Genshin Impact. Semoga tips di atas bermanfaat bagi kalian ya!

More Stories
Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas (odditycentral)
Ditantang Bapaknya, Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas